Sukses

8 Potret Seru Agnez Mo Bareng Steve Muljoto, Sang Kakak yang Baru Berulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo dalam beberapa kesempatan menyebut bahwa keluarganya memiliki andil besar atas sukses yang ia raih. Salah satunya adalah sang kakak, Steve Muljoto.

Tak hanya sebagai kakak, Steve juga dikenal sebagai manajer pelantun 'Coke Bottle'. Steve kerap terlihat mendampingi sang adik saat menggelar pertunjukan.

Belum lama ini, Steve merayakan ulang tahun. Bintang sinetron Pernikahan Dini ini pun mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan keakraban dengan sang kakak. Sejumlah warganet menyebut kedekatan mereka sibling goal atau hubungan saudara idaman. Berikut 8 potret Agnez Mo bareng kakaknya, Steve dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Manja

Meski telah sama-sama dewasa, Agnez tak segan menunjukkan sikap manja saat bersama kakaknya.

3 dari 9 halaman

Kecup

Terlihat pula saat Agnez mengecup pipp pria yang biasa dipanggilnya Ko Steve.

4 dari 9 halaman

Belajar

Agnez dalam caption menulis dalam bahasa Inggris kesan terhadap sang kakak. “Bagi kebanyakan orang kamu adalah orang yang serius. Bagi banyak rekan bisnis, kau adalah rekanku yang selalu kompak. Tapi bagiku kamu lebih dari semua itu. Kamu adalah kakak dalam hidupku, dari kamu aku belajar tentang arti kesetiaan dan keluarga,” tulis pelantun 'Paralyzed'.

5 dari 9 halaman

Selalu dan Selamanya

Wanita kelahiran 1 Juli 1986 menyebut dirinya selalu ada buat sang kakak. “Selalu dan selamanya, kamu bisa mengandalkanku. Tak peduli apapun, aku akan selalu berjuang untukmu. Selalu dan selamanya, kita terhubung lebih kuat dari sekadar hubungan darah. Selalu dan selamanya, aku sayang kamu,” tulis bintang iklan sampo.

6 dari 9 halaman

Meeting

Tak hanya momen manis, peraih lima Panasonic Awards kategori Aktris Terfavorit ini juga mengunggah saat ia dan kakaknya mengikuti sebuah rapat. Tampak raut wajah mereka serius.

7 dari 9 halaman

Diskusi

Pada kesempatan lain, terlihat peraih World Music Awards 2014 dan sang kakak bersama beberapa orang sedang diskusi.

8 dari 9 halaman

Usil

Peraih Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 dan 2017 bersama keponakannya, Chloe Xaviera tampak berpose konyol. Sementara sang kakak tetap memasang ekspresi serius.

9 dari 9 halaman

Terima Kasih

Menutup captionnya yang serius dan manis, Agnez menambahkan sedikit candaan. “Selalu dan selamanya, aku akan membuatmu kesal dengan pelukanku yang luar biasa. Terima kasih telah jadi kakak terbaik Ko Steve, selamat ulang tahun dari adikmu selalu dan selamanya,” tutup pelantun 'Jera'.