Sukses

Abang L Dapat Pisang Mas dan Ubi dari Sule, Rizky Billar Dibuat Bengong

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah berbahagia dengan kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Ia memiliki julukan Abang L. Kehadiran Abang L pun disambut sukacita rekan sesama artis termasuk Sule.

Sule belum lama ini menyempatkan diri bermain ke rumah Lesti dan Billar sekaligus memberikan kado kepada Abang L. Menariknya, kado yang diberikan ayah Rizky Febian itu terbilang unik.

Seperti terlihat di kanal YouTube SULE Channel, ketimbang memberikan kebutuhan bayi, Sule memasukkan buah pisang, ubi, dan barang-barang unik lain ke dalam kado Abang L yang diterima oleh Rizky Billar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pisang Mas yang Bikin Bengong

Setelah Billar membuka kado dari Sule, ia bengong lantaran di dalamnya terdapat segepok pisang mas. Menariknya, Sule menyampaikan alasannya memberi pisang mas setelah Billar mengaku kebingungan dan meminta penjelasan.

"Kenapa kasih pisang mas? Emas itu harganya mahal. Harganya juga stabil. Karena Leslar dan anaknya itu sangat mahal," celetuk Sule kepada Billar.

3 dari 5 halaman

Sudah Tak Aneh

Ditanya Billar kenapa Sule tak memberi emas asli, sang komedian berkilah andai ia memberi barang berharga tersebut, hal itu sudah tak aneh lagi. "Kasih emas mah sudah biasa, paling diketawain," ceplos Sule.

4 dari 5 halaman

Dapat Ubi

Selain pisang mas, Sule juga membawa sebuah ubi di dalam kadonya. Meski berkelakar, Sule tampak serius memasukkan filosofi dalam ubi pemberiannya.

"Ibu dari tanah. Manusia diciptakan dari tanah, darah dan setetes air. Ibunya makan dari hasil tanah. Ubi dibalik ibu. Ubi diganti M jadi umi. Supaya nanti Leslar selalu ingat sama ibunya. Karena ibunya menyusui anaknya itu memakan hasil dari bumi," ujar Sule.

 

5 dari 5 halaman

Kado Lain yang Menggelitik

Selain pisang dan ubi, Sule membawa mainan buaya berwarna hijau, singkong, mic, sabun cair, mainan dokter-dokteran yang masing-masing disebut Sule memiliki filosofi tersendiri. Namun, Sule menyampaikannya secara kocak membuat Billar tak henti tertawa.