Sukses

Zaskia Sungkar Tak Mau Tahu Soal Rumah Irwansyah Disita, Masih Trauma dengan Kelakuan Hafiz Fatur

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikerubuti awak media. Pasangan ini dicecar pertanyaan soal kasus penipuan dan penggelapan uang miliaran rupiah yang diduga dilakukan Hafiz Fatur.

Adik Irwansyah itu masuk Daftar Pencarian Orang dan hingga kini masih buron. Zaskia Sungkar dan Kejaksaan RI Bogor telah mengimbau Hafiz Fatur agar segera menyerahkan diri.

Irwansyah sendiri belum merilis pernyataan resmi kepada publik. Beredar spekulasi bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong itu tak berani merespons tegas kelakuan sang adik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Lebih Mengerti

“Bukannya enggak berani. Cuma saya (pikir) gue mau kasih statement apa. Kalau kasus pasti kan dari pihak pengacara atau yang berwenang, lebih mengerti,” Irwansyah merespons.

Dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (16/1/2022), Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengaku tak mau tahu soal perkembangan aset rumah yang disita.

3 dari 5 halaman

Enggak Tahu

“Enggak tahu, itu kan di rumah sana. Dari pas kita dapat kabar, dari kita terima atau akhirnya kita tahu rumah itu disekolahin ke bank tanpa sepengetahuan kita, kita sudah mulai ikhlas,” ujarnya.

Zaskia Sungkar menegaskan, Hafiz Fatur “menyekolahkan” rumah tanpa sepengetahuan Irwansyah. Wajar jika ia dan suami syok berat mendapati sejumlah aset mendadak “amblas.”

4 dari 5 halaman

Enggak Usah Dipikirin

Yang terjadi kemudian, pasangan selebritas ini melakukan penerimaan diri atas tragedi yang terjadi. Setelahnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menenangkan diri.

“Jadi kita berusaha (bersikap) kalau memang bukan rezeki kita ya sudah enggak usah diurusi lagi. Enggak usah dipikirin,” aktris kelahiran Jakarta 22 Desember 1990 menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Enggak Mau Tahu

“Jadi kemarin pas ada apa-apa di sana, ya sudah kita enggak mau tahu. (Kalau soal penyitaan barang) enggak tahu, enggak mau nanya juga, malas,” Zaskia Sungkar menyambung.

Meski telah menenangkan diri dan mencoba ikhlas, trauma ditipu keluarga sendiri masih membayanginya. “Trauma sama lebih berhati-hati lagi ya,” ibu satu anak ini mengakhiri.