Sukses

Sempat Putus Nyambung, Sheila Dara Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Vidi Aldiano

Sheila Dara mengaku banyak pertimbangan saat ingin memutuskan menikah dengan Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat putus nyambung, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Buat Sheila Dara banyak pertimbangan sebelum mengiyakan ajakan Vidi Aldiano naik pelaminan.

Namun ada alasan tersendiri bagi bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengapa ia mau menikah dengan Vidi Aldiano. Yang paling utama kata Sheila Dara adalah orangtua.

"Vidi ini baik, sayang sama orangtua. Ya, menurut aku, pertimbangan terbesarnya, ya, itu. Karena, hopefully dia bisa sayang sama orangtua aku juga, seperti dia ke orangtuanya," ungkap Sheila Dara dalam jumpa pers virtual, Sabtu (15/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedewasan

Berbeda dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano yakin menikah setelah keduanya sempat putus. Dari situ ia merasakan perubahan besar dalam dirinya dan juga Sheila Dara.

"Kalau sebelumnya mungkin kita kurang sejalan, pas pisah kita justru grew towards kedewasaan masing-masing dan saat kita ketemu lagi, kita malah satu frekuensi dan lebih nyambung daripada dulu," ujar Vidi Aldiano.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Membangun komunikasi yang baik saat ini menjadi prioritas Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Sebab komuikasi adalah ujung tombak sebuah keharmonisan.

"Ya, kita belajar segala hal harus dikomunikasikan. Itu yang utamanya," ujar Sheila Dara.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Sheila Dara dipersunting oleh Vidi Aldiano dengan mas kawin USD 1.000 dan 501 poundsterling. Acara pernikahan mereka ini ditayangkan secara live di kanal YouTube Vidi Aldiano pada Sabtu (15/1/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.