Sukses

Syahrini Pakai Sepatu Beda Warna di Singapura, Kaitkan dengan Ibadah

Syahrini mengenakan sepatu hak tinggi dengan warna berbeda di kaki kanan dan kiri.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini belum lama ini mengunggah foto penampilannya sehari-hari selama liburan di Singapura. Potret terbaru, ia tampak mengenakan busana kasual berupa blus nevy dan celana kain putih.

Lalu, hijab yang dikenakan istri Reino Barack ini memiliki warna pink. Tas merah merek ternama ditentengnya sambil memperlihatkan jam tangan di pergelangan kanannya.

Namun begitu menuju ke area kaki, hal yang tak biasa terlihat. Syahrini mengenakan sepatu hak tinggi dengan warna berbeda. Pink di kaki kanan dan kuning di kaki kiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaitkan dengan Ibadah

Potret tersebut diunggahnya melalui akun Instagram @princessyahrini, Kamis (13/1/2022). Terlihat dalam keterangannya, Syahrini mengaitkan potret tersebut dengan ibadah.

 

3 dari 5 halaman

Isi Keterangan Foto

"One Obedient Step At A Time Will Take You To ALLAH SWT Plans," tulisnya yang artinya "Satu Langkah Taat Pada Suatu Waktu Akan Membawamu Ke Rencana ALLAH SWT" bersama tagar #PrincesSyahrini dan #Singapore_January2022.

 

4 dari 5 halaman

Bahan Gurauan Adik

Namun biarpun keterangan fotonya berisi kalimat serius, Syahrini tetap menjadi sasaran sendau gurau sang adik, Aisyahrani.

"klo saya yg pke pasti saya di bilang jelema binheuw deh mbakk @princessyahrini 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 klo anda mah da lucu aja," tulis Aisyahrani.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Gemas Artis Lain

Dalam komentar yang dibuat terbatas, Syahrini tampak mendapat tanggapan menarik dari sejumlah artis dan sahabat. Kebanyakan dari mereka mengaku gemas dengan gaya Syahrini di foto tersebut.

"gemes bgt teh," tulis Nindy Ayunda.

"Cantiknyaaaaaaaa my sister ❤️❤️❤️," tulis Vie Shantie Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.