Sukses

Film Knock Knock Keanu Reeves Nyaris Punya Ending yang Lebih Keren

Dalam film Knock Knock, karakter Evan Webber yang dibintangi Keanu Reeves mengalami hal tak terduga setelah ia kedatangan dua orang gadis tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Knock Knock yang dirilis pada 2015 silam masih tetap dinikmati para pecinta film bergenre thriller. Akting Keanu Reeves dalam film tersebut cukup menarik lantaran ia menjadi seorang kepala keluarga yang bertindak nyeleneh.

Dalam film Knock Knock, karakter Evan Webber yang dibintangi Keanu Reeves, memutuskan tinggal sendirian di rumah untuk menjalani terapi. Sementara istri dan anak-anaknya liburan ke pantai.

Namun tak lama kemudian, di tengah hujan deras, Evan kedatangan dua gadis tak dikenal bernama Genesis dan Bel yang menumpang ke rumahnya untuk mengeringkan diri sambil mencari alamat di internet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berubah Skandal

Kehadiran dua gadis tersebut rupanya membuat Evan tergoda untuk melakukan melakukan hubungan intim. Namun rupanya, ada niat tak terduga dari dua gadis tersebut yang membuat Evan harus mengalami kejadian buruk.

Mulai dari rusaknya hasil karya sang istri sampai siksaan fisik yang didapat dari kedua gadis itu.

3 dari 5 halaman

Akhir yang Buruk (Awas Spoiler)

Knock Knock bukanlah film tentang perjuangan bertahan dari siksaan atau heroisme. Film ini lebih menyorot pada peribahasa "apa yang sudah kita tabur itu yang kita tuai".

Rumah dan ketenangan Evan pun berantakan lantaran ulah Genesis dan Bel. Mereka akhirnya mengubur Evan hingga sebatas kepala, mengunggah video skandal Evan dan Bel, membawa anjing peliharaan Evan, lalu meninggalkan Evan sebelum istri dan anak-anaknya pulang.

 

4 dari 5 halaman

Ending yang Lebih Keren

Menariknya, rupanya film arahan sutradara Eli Roth ini memiliki sebuah ending alternatif yang lebih keren. Melansir screenrant.com, dalam adegan tersebut, Evan melacak Genesis dan Bell melalui alat di kalung anjing peliharaannya.

Lalu ketika Genesis dan Bell sedang di dalam rumah korban barunya, Evan berdiri di depan pintu siap membalas dendam, lalu mengetuknya. Kedua gadis itu pun menyahut, "Siapa itu?" Adegan ini seperti menggambarkan ulang awal film.

5 dari 5 halaman

Harusnya Punya Sekuel atau Spinoff

Meskipun film ini tak disambut oleh kritikus, namun banyak hal yang seharusnya bisa terjawab di flm sekuel maupun spinoff. Misalnya saja latar belakang kehidupan Genesis dan Bel serta alasan mereka mengincar rumah-rumah tertentu untuk melampiaskan sisi psikopat.

Hingga ini baik Keanu Reeves maupun Eli Roth masih belum menyampaikan ketertarikan untuk melanjutkan atau memperluas kisah dalam film Knock Knock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.