Sukses

Taemin SHINee Pindah Tugas Militer karena Masalah Kesehatan Mental

Liputan6.com, Seoul - Kabar kurang menyenangkan datang dari Taemin SHINee yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Taemin telah dipindahkan ke divisi pelayanan publik.

Ini disebabkan karena gejala Depresi dan kecemasan yang dialami Taemin sebelum wamil, memburuk. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

"Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan," kata pihak SM Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat (14/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perawatan

Pihak agensi menjelaskan bahwa anggota termuda di SHINee tersebut sudah menjalani perawatan dan terapi. Namun, keadaannya tak kunjung membaik.

"Karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer menilai tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan menjalani perawatan di saat bersamaan," papar agensi.

3 dari 4 halaman

Pelayanan Publik

Untuk kebaikan Taemin, pelantun lagu "Lucifer" ini pun akan menyelesaikan tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.

"Kami mohon maaf karena membuat khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia stabil," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Setelah berita ini mencuat, nama Taemin langsung masuk di jajaran trending topic Twitter Indonesia urutan keempat. Para penggemar mengungkap kekhawatiran.

"Pada akhirnya saya hanya ingin taemin bahagia dan sehat dan saya berharap perubahan lingkungan membuatnya lebih mudah," kata salah satu penggemar.