Sukses

Jauh Sebelum Tertangkap, Ardhito Pramono Sempat Mengaku Konsumsi Narkoba dan Sudah Berhenti

Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono membawa berita mengejutkan. Ia diamankan pihak kepolisian karena kasus dugaan narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di wilayah Jakarta Timur. Jauh sebelum tertangkap, pemain film NKCTHI ini sempat blak-blakan mengaku bahwa ia sering mengonsumsi narkoba.

Hal itu disampaikan Ardhito Pramono saat berbincang dengan Gofar Hilman dalam konten Ngobam di kanal YouTube Gofar Hilman dua tahun silam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Berhenti

Kala itu, mereka tengah membahas kenakalan di masa lalu. Gofar kemudian bertanya apakah Ardhito Pramono pernah mengonsumsi narkoba. Ardhito mengakuinya, namun menyatakan bahwa ia sudah berhenti total.

"Lo sempet drugs?" tanya Gofar Hilman dalam video yang diunggah pada 24 Maret 2019.

"Pernah, sering. Dulu ya, sekarang gue udah nggak sama sekali," jawab Ardhito Pramono.

 

3 dari 4 halaman

Obat Terlarang

Ardhito Pramono kemudian mengenang masa-masa tersebut. Ia mengaku mengonsumsi obat terlarang saat masih di Australia.

"Sebenernya peristiwa putus gue sama mantan gue itu karena drugs. Sebelum putus itu gue boti banget. Kalau zaman dulu di Aussie emang jualnya Mogadon, kalau di sini kan Dumolid kan. Sama tuh racikannya, nitrazepam juga, anti depresan juga," kata Ardhito Pramono lagi.

 

4 dari 4 halaman

Alkohol

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan dampak negatif yang ia rasakan selama mengonsumsi obat terlarang. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berhenti sejak beberapa tahun ke belakang.

"Gue udah berhenti tuh empat tahun, gue udah clean, minum aja deh. Alkohol aja. Temen-temen gue sampe sekarang masih ada yang gitu," jelasnya lagi.

Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama. Saat ini Ardhito Pramono kembali terjerumus narkoba jenis ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.