Sukses

Berlinang Air Mata, Lesti Kejora Doakan Kesembuhan Tukul Arwana Agar Bisa Bertemu Baby L

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana saat ini masih berjuang melawan sakitnya. Tukul Arwana diketahui didiagnosis mengalami perdarahan otak.

Kondisi kesehatan Tukul Arwana saat ini berangsur membaik. Hal itu tak lepas juga dari doa keluarga dan para sahabat yang menginginkan kesembuhan Tukul Arwana, salah satunya adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlebih lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menganggap Tukul Arwana adalah orang yang berjasa dalam perjalanan asmara mereka. Bisa dibilang, di acara yang dipandu Tukul Arwana lah yang mempertemukan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Sempat Menjenguk

Sayangnya, hingga saat ini keduanya masih belum berkesempatan untuk menjenguk Tukul Arwana secara langsung.

"Sempat kita pengin jenguk saat itu, cuman memang karena kondisi dan situasinya agak rentan, dibatasi juga saat itu, jadi belum sempat ketemu. Kita memakluminya saat itu, tapi dari kejauhan kita tetap mendoakan yang terbaik buat Om Tukul," kata Rizky Billar dalam acara ulang tahun Indosiar.

 

3 dari 4 halaman

Menyakitkan

Berita sakitnya Tukul Arwana itu juga sempat membuat Rizky Billar terkejut. Pasalnya, belum lama Tukul Arwana juga menjadi saksi di pernikahan Billar dan Lesti.

"Ini menurut saya berita mengagetkan dan menyakitkan bagi saya. Belum lama Om Tukul jadi saksi pernikahan kita, terus kita mendengar kabar berita yang menyakitkan bukan hanya buat keluarga tapi buat kami dan juga pemirsa yang rindu dengan candaan Om tukul," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Hal yang sama juga dirasakan oleh Lesti Kejora. Ia merasa sedih lantaran Tukul Arwana yang menjadi saksi perjalanan cintanya dari sejak kenal dengan Billar hingga menikah, malah belum bisa berkesempatan untuk bertemu dengan putra Lesti dan Billar yang baru lahir.

"Assalamualaikum Om Tukul, cepat sehat. Cucunya sudah lahir, udah pengin cepat dijengukin sama mbahnya, jadi Om Tukul cepat sehat ya," kata Lesti Kejora sambil menangis.