Sukses

Melahirkan Bulan Depan, Aurel Hermansyah Tak Menyangka Akan Menjadi Ibu

Antusiasme Aurel Hermansyah yang segera menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan menjadi seorang ibu. Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 33 minggu.

Melalui akun Instagram-nya, putri sulung Krisdayanti mengungkap antusiasme menyambut kehadiran sang buah hati yang rencananya akan dilahirkan pada Februari 2022.

"Masya Allah. Waktu bener2 gak berasa.. Insya Allah bulan depan udh bisa gendong baby A. Bener2 hadiah terindah banget," tulis istri Atta Halilintar, senin (11/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu Muda

Menurutnya, menyandang status sebagai seorang ibu di usia yang masih sangat muda akan menjadi tantangan tersendiri.

"Tahun 2022 menjadi seorang ibu🙏🏽 yg pasti tidak mudah apa lagi diusia muda, tp semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, dia bersyukur karena dapat melalui fase kehamilan dengan baik.

"Selama 8 bulan di kandungan gak pernah sm sekali nyusahin mamanya🤲🏽 bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan agar bulan depan Aurel Hermansyah dapat melahirkan buah hatinya dengan sehat dan selamat.

"Sehat kuat dan selamat ya ka persalinannya.... Mama dan baby-nya tidak kurang suatu apapun..... Semangat ka," ungkap salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.