Sukses

Bikin Pilu, Video Pak Ogah Tersengal-Sengal Sambil Katakan Ingin Meninggal

Pemeran Pak Ogah dalam serial anak Si Unyil, saat ini tengah terbaring sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kawakan Abdul Hamid, atau yang lebih dikenal sebagai Pak Ogah dalam film anak Si Unyil, saat ini tengah terbaring sakit akibat mengalami penyumbatan otak. Kondisi tubuh dan daya ingatnya pun terlihat semakin memburuk.

Pak Ogah beberapa kali tampak meracau. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram @pakogah_real. Di Instagram-nya itu, istri Pak Ogah beberapa kali mengunggah perkembangan kondisi sang suami.

Beberapa waktu yang lalu misalnya, Pak Ogah mulai berbicara ngaco dengan mengatakan bahwa ia ingin pulang dan bertemu Pak Raden. Padahal, diketahui bahwa pemeran Pak Raden sudah meninggal dunia. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Ngaco

"Ya Allah ngomong nya udh mulai ngaco lagi,,minta pulang Mulu, sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus😢😭Semoga Allah sembuh kan 🤲🤲😭," begitu keterangan yang menyertai video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Sebut Ingin Meninggal

Terbaru, akun Instagram Pak Raden juga mengunggah kondisi Pak Ogah yang tengah meracau. Dalam video tersebut, Pak Ogah sempat mengatakan ingin meninggal.

"Allah udah tungguin, ditungguin teh, Ya Allah. Meninggal yuk. Udah habis teh, sebentar lagi udah habis, sudah habis teh," kata Pak Ogah sambil tersengal-sengal.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Menjelang Sore

Menyertai unggahan tersebut, pengunggah menulis keterangan bahwa hal itu selalu terjadi di sore hari.

"Ya Alloh menjelang sore selalu begini," begitu yang tertulis dalam caption.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Warganet pun ikut merasakan pilu melihat pemandangan tersebut. Kolom komentarnya langsung dipenuhi doa untuk kesembuhan Pak Ogah.

"Pak Ogaahh...... Syafakallah yaa pak.... Allah sllu tau yg trbaik buat hamba-Ny, gtu jg sm Pak Ogah.... Do'a trbaik dr kami InsyaAllah sllu utk bpk❤️," tulis @z.auliam17.

"Dituntun istighfar ya, lekas sembuh pak ogah. Legenda si Unyil," timpal @rdtken22.

"Sedih bgt pakogah sakit bgni 🥺 jd keinget alm bapakku . Semoga disehatkan lagi pakogah 😢😭," tambah @ucii0791.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.