Sukses

Ivan Gunawan Terang-Terangan Salahkan Boy William sebagai Biang Kerok Kegaduhan Spirit Doll

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu terakhir, fenomena artis yang mengadopsi spirit doll atau boneka arwah tengah ramai dibicarakan masyarakat. Salah satu yang paling sering dibicarakan adalah Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan diketahui memiliki dua buah spirit doll yang diberi nama Miracle dan Marvel. Namun karena banyaknya pro kontra yang timbul, Ivan Gunawan memilih untuk menghibahkan dua boneka tersebut.

Saat berbincang dengan Maharani Kemala, Ivan Gunawan dengan tegas menyalahkan Boy William sebagai biang kerok kegaduhan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nyerah

"Sabar ya. Anakmu sudah dikasih orang? Kenapa, lu nyerah?" tanya Maharani Kemala.

"Udah aku kasih orang, nyerah," jawab Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Biang Kerok

Pasalnya, usai membuat konten bersama Boy William itu lah isu mengenai spirit doll Ivan Gunawan mulai ramai dibicarakan masyarakat. Hingga saat ini, konten tersebut sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali.

"Tadi aku iseng-iseng nonton kamu di BW," kata Maharani Kemala.

"Sebenernya gara-gara Boy William juga tuh, maksa bikin konten bikin konten, terus dia bikin begitu. Kan ramenya gara-gara abis (konten) Boy William. Udah sampai hari ini belum transfer lu Boy ke gue, biang keroknya emang Boy William," kata Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Pelihara Sesuatu yang Baru

Ivan Gunawan memutuskan untuk tidak lagi memelihara boneka arwah. Ia justru ingin melakukan sesuatu yang baru, namun hal itu masih dirahasiakan.

"Sekarang gue mau pelihara lagi, ada lagi yang mau gue pelihara. Tunggu aja tanggal mainnya," kata Ivan Gunawan bikin penasaran.