Sukses

Sinopsis Kenapa Gue Episode 2: Teman Sejati, Pengakuan Nora Membuat Panik The Circle

Simak sinopsis dari serial Kenapa Gue Episode 2: Teman Sejati. Pengakuan dosa Nora yang berujung kepanikan bagi geng The Circle.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Vidio telah merilis serial thriller terbarunya yang berjudul Kenapa Gue. Serial ini hadir dengan 6 jumlah episode yang dirilis secara bersamaan pada hari Jumat (07/01/2022) lalu.

Menceritakan kisah aksi teror yang dialami sekelompok mahasiswa bernama The Circle. Pada serial Kenapa Gue ini, para perundung menerima aksi teror ini setelah kejadian bunuh diri dari salah satu mahasiswa bernama Danu, korban perundungan dari The Circle.

Aksi teror ini dipercaya sebagai bentuk aksi balas dendam kematian Danu yang disebabkan oleh perundungan dari The Circle. Tentu hal tersebut membuat mereka panik dan takut akan hal buruk yang mungkin terjadi kepada mereka.

Pada episode pertama, The Circle dikejutkan dengan bunuh diri yang dilakukan oleh Danu dan pembunuhan dari salah satu dosen mereka, pak Bondan. Kira-kira bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak sinopsis Kenapa Gue episode 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Sejati

Pada episode sebelumnya, geng The Circle dikejutkan dengan aksi bunuh diri dari Danu saat sesi kelas sedang berlangsung. Belum lama setelah kematian Danu, mereka dikejutkan kembali dengan pembunuhan Pak Bondan yang juga terjadi saat sesi kelas berlangsung.

Rendi (Angga Putra), sahabat dari Danu tiba-tiba membuat akun media sosial sebagai bentuk protes atas meninggalnya Danu yang disebabkan oleh perundungan. Rendi menginginkan para pelaku, yaitu The Circle, untuk menerima ganjaran atas perbuatan mereka.

Anehnya, akun media sosial Danu juga tiba-tiba memposting sebuah video baru. Geng The Circle pun mengadakan meeting dadakan karena hal tersebut. Namun, Nora tidak bisa ikut karena ia harus pergi bertemu dengan customernya.

Tak disangka, ternyata Nora menjadi korban selanjutnya dari sosok misterius tersebut. Nora diancam untuk mengakui dosanya atau dibunuh. Nora pun memilih untuk mengakui dosanya secara live di akun media sosial Danu.

Kira-kira apa reaksi dari anggota geng The Circle lainnya setelah pengakuan dari Nora? Akankah hal tersebut malah menambah beban masalah mereka? Simak episode lengkapnya dengan nonton Kenapa Gue di platform streaming Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.