Sukses

Kalina Ocktaranny Ngaku Wanita Single ke Ivan Gunawan, Status Pernikahan Bersama Vicky Prasetyo Dipertanyakan

Kalina Oktaranny melalui fitur Instagram Story-nya mengatakan dirinya wanita single.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Oktaranny melalui fitur Instagram Story-nya mengatakan dirinya wanita single. Ucapan tersebut terlontar saat ibunda Azka Corbuzier bertemu dengan Ivan Gunawan disebuah tempat makan, belum lama ini.

Saat itu, istri Vicky Prasetyo sedang ditemani oleh sahabatnya Denise untuk makan malam bersama. "Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya," ungkap Kalina Oktaranny dalam Insta Story-nya dikutip Minggu (9/1/2022).

Kata single yang diucapkan Kalina Ocktaranny sontak membuat Ivan Gunawan kaget. Ia pun langsung menanyakan perihal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya Ivan Gunawan

"Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya Ivan Gunawan. "He he he, aduh aku tuh....," jawab Kalina Oktaranny.

Igun, begitu sapaan Ivan Gunawan, terus mengorek lebih dalam perihal status Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo saat ini.

3 dari 4 halaman

Penasaran

Ia mengaku penasaran karena selama ini ketinggalan berita soal asmara Kalina dan Vicky Prasetyo.

"Gimana sih beneran sudah nggak sama Vicky ini? Kok gue ketinggalan berita sih? Beneran nggak sih ini sudah nggak sama Vicky?" tanya Ivan Gunawan.

"Yaudah kali ah," tutur Kalina Oktarani.

"Yaudah semangat ya, alhamdulillah," canda Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dalam video singkat tersebut Kalina Ocktarany tidak menjelaskan secara detrail mengenai rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Diketahui Kalina Ocktaranny menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Ia sempat hamil namun sayangnya mengalami keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.