Sukses

Ant-Man 3 Pertemukan Dua Aktor Ghostbusters Beda Generasi

Bill Murray yang sempat menjadi bintang utama film Ghostbusters lawas, akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam film Ant-Man 3 yang dibintangi Paul Rudd.

Liputan6.com, Jakarta Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania atau yang juga disebut Ant-Man 3, tampaknya akan mempertemukan dua aktor film Ghostbusters dari generasi yang berbeda.

Bill Murray yang sempat menjadi bintang utama film Ghostbusters lawas pada 1984 lalu, akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam film Ant-Man 3 sebagai karakter antagonis, dilansir dari comicbookmovie.com.

Menariknya, keterlibatan Bill Murray di Ant-Man and the Wasp: Quantumania sekaligus menandai pertemuannya kembali dengan aktor penerusnya di waralaba film Ghostbusters, Paul Rudd.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Main Bareng di Afterlife

Seperti diketahui, Paul Rudd yang merupakan bintang utama di tiga film Ant-Man sebagai Scott Lang, pada tahun lalu sempat terlibat film Ghostbusters: Afterlife sebagai guru bernama Gary Grooberson.

Dalam film tersebut, Bill Murray muncul kembali sebagai Peter Venkman seperti yang dimainkannya pada film pertama dan kedua Ghostbusters.

 

3 dari 5 halaman

Peran Bill Murray di Ant-Man 3

Dalam sebuah tanya jawab di sebuah video, Bill Murray ditanya kekuatan apa yang dimiliki karakter dalam film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Ketimbang menjawab soal itu, Bill membocorkan perannya di film tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Karakter yang Buruk

Jawaban dari Bill Murray yang singkat menyiratkan bahwa ia akan menjadi karakter antagonis sekaligus musuh Ant-Man dan Wasp.

"Kekuatan saya adalah saya seseorang yang buruk," celetuk Bill sambil tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Berkaitan dengan Musuh Utama

Pihak Marvel Studios sudah mengumumkan bahwa film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan membawa Kang The Conqueror yang dibintangi Jonathan Majors.

Dari pernyataan Bill tersebut, banyak fans yang berspekulasi ia bakal menjadi Krylar, karakter yang menguasai sebuah planet di alam kuantum.

Namun untuk mengetahui secara pasti, tentunya harus menyaksikan film ini yang bakal tiba di bioskop pada 28 Juli 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.