Sukses

Anne Ardina Luncurkan Single Bareng DJ dan MC, Karya Perdana di Tahun 2022

Anne Ardina menyatakan bahwa sepanjang tahun 2022, ia ingin mempersembahkan sesuatu yang baru dan berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anne Ardina semakin menunjukkan kepiawaian dan eksistensinya di dunia musik pada tahun ini. Pada Januari 2022 ini, Anne siap merilis single terbaru.

Dibandingkan single sebelumnya, "Bang Tamad", Anne Ardina kini berkolaborasi dengan salah seorang DJ dan MC. Anne membawakan lagu berjudul "Fair Lady" yang punya nuansa dance hall.

Anne menyatakan bahwa sepanjang tahun 2022, ia ingin mempersembahkan sesuatu yang baru dan berbeda dari karya-karya sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persembahan yang Berbeda

"Aku pengin ada sesuatu yang baru. Kemarin aku ada lagu dangdut ya, yang judulnya “Bang Tamad” . Nah sekarang mau buat yang beda, bareng DJ dan MC," kata Anne kepada wartawan, Sabtu (8/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme

Anne juga mengaku antusias dengan karya barunya. Sebelumnya, ia belum pernah menyanyikan lagu dengan nuansa seperti ini.

"Mau banget aku, karena aku belum pernah. Nah rezeki enggak ada yang tahu, ya. Mana tahu ini viral. Amin, amin. Yang penting aku berusaha dulu," ia berharap.

 

4 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Selain itu, Anne juga bercerita mengenai proses kreatif di balik pembuatan lagunya. Diyakini olehnya bahwa adanya kolaborasi bersama DJ dan MC ini, menjadi bentuk nyata saling dukung antar musikus yang berbeda genre.

"Dari mulai lagu, lirik sampai rekaman itu ada dua bulan, ya. Pas banget di awal November 2021. Enggak, malah menurut aku keren banget ada DJ sama MC. Kayak saling support gitu," ujar Anna memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.