Sukses

Fans Desak Tobey Maguire untuk Kembali di Film Spider-Man 4

Sejumlah penggemar membuat kampanye agar Sony Pictures melanjutkan film Spider-Man 4 yang dibintangi Tobey Maguire.

Liputan6.com, Jakarta - Tobey Maguire bisa dianggap sukses memerankan Spider-Man di layar lebar hingga menjaring banyak fans. Setelah film ketiga rilis pada 2007, Sony Pictures sempat berniat untuk menggarap film keempat.

Sayangnya, Tobey Maguire akhirnya bukanlah satu-satunya aktor Spider-Man versi film. Perannya digantikan Andrew Garfield dengan kisah baru berjudul The Amazing Spider-Man pada 2012 lalu.

Setelah Spider-Man: No Way Home tayang, para penggemar menaruh harapan kepada Sony Pictures agar kisah Spider-Man versi Tobey Maguire bisa kembali dalam Spider-Man 4.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tagar untuk Spider-Man 4

Melansir dari comicbookmovie.com, penggemar bahkan sudah membuat kampanye untuk Spider-Man 4 dengan tagar #Make RaimiSpiderMan4 di media sosial.

Aslinya, film tersebut akan dirilis pada 2011 dan menampilkan karakter Black Cat dengan musuh utama Vulture (yang akhirnya muncul di film Spider-Man: Homecoming).

3 dari 5 halaman

Mirip Justice League

Diketahui tagar tersebut terinspirasi dari kampanye #ReleaseTheSnyderCut dibuat oleh fans DC agar Warner Bros bisa membuat versi panjang dan asli Justice League dari tangan sutradara Zack Snyder.

Kampanye ini berhasil dengan membuahkan perilisan film Zack Snyder's Justice League yang berdurasi 4 jam di platform HBO Max.

 

4 dari 5 halaman

Menyusul The Amazing Spider-Man 3

Tagar untuk Spider-Man 4 tersebut menyusul kampanye dari para penggemar agar Andrew Garfield kembali dimunculkan dalam film The Amazing Spider-Man 3.

Film ini yang dibatalkan untuk memperkenalkan Spider-Man versi Tim Holland di dunia Avengers garapan Marvel Studios dan Sony.

 

5 dari 5 halaman

Nasib Terbaru (Awas Spoiler)

Setelah penampilan Andrew Garfield dan Tobey Maguire di Spider-Man: No Way Home, fans juga banyak yang ingin melihat seperti apa nasib Peter Parker versi Tobey.

Terlebih, banyak yang meyakini bahwa Peter Parker Nomor 2 itu sudah berbahagia dengan Mary Jane dan memiliki seorang anak, mengingat usianya sudah semakin menua.

Namun mengenai bakal kembali atau tidaknya Tobey Maguire maupun Andrew Garfield di film Spider-Man versi mereka masing-masing, semua keputusan ada di tangan Sony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.