Sukses

Dahsyatnya Januari Challenge Gali Bakat Terpendam Masyarakat di Gerebek Challenge Terbaru

Dahsyatnya Januari Challenge: Gerebek Challenge bakal menunjukkan bakat akting masyarakat yang mungkin terpendam.

Liputan6.com, Jakarta Suka banget akting tapi belum berani akting yang berat kayak nangis dan lainnya? Nah, Pas banget Ada challenge yang cocok buat diikuti!

Dahsyatnya Januari Challenge selain kamu bisa belajar menunjukkan bakat aktingmu yang mungkin terpendam dan malu untuk mengungkapkannya ke depan publik.

Kamu dapat berekspresi sebebas mungkin dan menampilkan bakat terpendammu, Spesial di bulan Januari ini, dan juga memiliki kesempatan memperoleh jutaan rupiah!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selama Sebulan

Dahsyatnya January Challenge: Grebek Challenge adalah sebuah challenge yang bekerjasama dengan program Dahsyat yang berlangsung selama sebulan.

Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video akting berbalas pertanyaan dengan salah satu artis ataupun girlband dan langsung kirimkan ke Home of Talent di aplikasi TV swasta.

 

3 dari 5 halaman

Akting dari Pertanyaan

Dalam challenge ini, kamu wajib melakukan akting dengan cara menjawab pertanyaan yang sudah diberikan dengan skrip sebagai berikut:

Pertanyaan Artis ke 1: EH EH EH MAU KEMANA LO RAPIH BENER?//

Pertanyaan Artis ke 2: WANGI BENER LO/ PINJEM PARFUM LO DONG//

Pertanyaan Artis ke 3: BUSET INI MAH BUAT MATIIN NYAMUK//

Pertanyaan Artis ke 4: LAH ITU APAAN YANG LO UMPETIN DI TAS/ SINI GW LIHAT// YAELAH COWO GW JUGA PUNYA NIH MAH//

Pertanyaan Artis ke 5: DUH LAPER GW/ APA TUH DI KOTAK MAKAN LO?//

Pertanyaan Artis ke 6: HADUUUH/ INI GABISA DIMAKAN DONG!// UDAH AH GW CABUT DULU/ PUSING LAMA-LAMA SAMA LO//

 

4 dari 5 halaman

Contoh Video

Jika kamu masih belum terbayang seperti apa konsep videonya , kamu bisa melihatnya dari salah satu video yang telah di upload oleh Tory Yulianto.

Dengan konsep yang sederhana akan tetapi menggunakan logat daerah yang kental sehingga menambah kelucuan ketika mendengarnya dan juga pembawaanya yang santai hingga video ini mendapatkan 1400 Views, kamu juga dapat meniru konsep dari video ini.

Agar videomu bisa terlihat lebih menarik saat ditonton tunjukkan kreativitasmu dan juga keunikanmu sendiri sehingga mendapatkan banyak views dan Ingat jangan lupa membuat Caption atau judul video yang semenarik mungkin.

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, seperti keunikan,kegokilan,keseruan isi video. Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh.

 

5 dari 5 halaman

Masih Banyak Waktu

Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge hingga 31 Januari 2022.Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan raihlah total hadiah jutaan rupiah!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dahsyatnya Januari Challenge, makanya jangan sampai kamu kelewatan!

Segera buat video Grebek Challenge, dan langsung unggah ke aplikasi RCTI+. Semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!

Selain itu, berbagai kompetisi lainnya juga ada loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini