Sukses

Gabung Nada Jwara, Aktris Elizabeth Christine Skinner Siap Jadi Penyanyi

Menurut Elizabeth Christine Skinner tak menutup kemungkinan apabila ke depannya nanti ia bekerja sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Elizabeth Christine Skinner kini sedang menjajal kiprahnya di industri musik Tanah Air. Bahkan, ia sudah tergabung dalam label Nada Jwara yang bergerak di produksi musik, konten-konten hiburan, dan strategic promotion partner.

Menurut Elizabeth, tak menutup kemungkinan apabila ke depannya nanti ia bekerja sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Sebab, saat ini yang terpenting adalah karya-karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang. Bahkan, ia juga tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencoba Peruntungan

"Aku senang banget bisa tergabung di sini, sekaligus bisa mencoba peruntungan di dunia musik walaupun aku background-nya akting," kata Elizabeth dalam konferensi pers peluncuran Nada Jwara di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

"Apa aja mau yang penting menghasilkan," sambung Elizabeth.

3 dari 5 halaman

Fokus di Akting

Seperti diketahui, Elizabeth Christine kini tengah berfokus di dunia akting. Sebelumnya, berbagai film sudah dibintanginya mulai dari genre drama bahkan horor sekalipun.

Seperti contohnya adalah film bergenre horor yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati bersama Ria Ricis, Natasha Wilona, dan Al Ghazali.

Selanjutnya, film bergenre komedi yang berjudul Akad, dibintangi juga oleh Kevin Julio dan Indah Permatasari yang akan tayang pada 3 Februari 2022.

 

4 dari 5 halaman

Momen yang Tepat

Sementara itu, talenta lain yang berada di label Nada Jwara selain Elizabeth adalah Mas Bruno, Kiki Rizkya, 2 Hati, Kaffah, dan Naufa Mirza.

Pada kesempatan peluncuran label musik Nada Jwara, Safaah selaku Direktur Utama Jwara Creative mengungkapkan, awal 2022 ini adalah momen yang tepat bagi mereka memulai untuk starting.

"Saat ini kita sedang mempersiapkan karya-karya lagu dari para talenta profesionalnya yang akan segera dirilis oleh label musik Nada Jwara," ucap Safaah.

5 dari 5 halaman

Talenta Profesional

Dengan hadirnya label ini, diharapkan mereka dapat menghadirkan ekosistem media entertainment dengan memproduseri beberapa talenta profesional di bidang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.