Sukses

Ditinggal Gaga Muhammad Bukanlah Ketakutan Terbesar Laura Anna

Ini sebenarnya ketakutan terbesar Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo mengenang kembali perbincangannya dengan Laura Anna di malam sebelum mantan pacar Gaga Muhammad ini meninggal dunia. Mereka sempat membuat konten YouTube bersama.

Saat itu, Denny Sumargo bertanya mengenai ketakutan terbesar Laura Anna. Apakah dia takut ditinggal Gaga Muhammad saat kondisinya lumpuh.

"Dia sudah tahu (akan ditinggal). Waktu itu gue nanya, apa yang kamu takutin? Takut ditinggal sama Gaga? Dia bilang: Enggak. Dia bilang: Aku sudah tahu suatu hari dia akan meninggalkan aku," ujar Denny Sumargo dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (4/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Dukungan

Kala itu, Laura Anna seolah sulit melepas Gaga Muhammad karena dia butuh dukungan, butuh didampingi melewati masa sulit.

"Kata dia, 'Yang aku butuhkan sebenarnya bukan dinikahi atau dipacari, aku cuma butuh support karena berat buat aku jalanin semua. Kondisi aku kayak gini, aku pengin sembuh tapi juga perlu waktu'," jelas Densu.

3 dari 4 halaman

Ketakutan Sebenarnya

Ternyata ketakutan terbesar Laura Anna saat masih hidup adalah pemikiran bagaimana dia bisa menjalani hari dalam keadaan lumpuh.

"Selama dua tahun aku berbaring aku banyak berpikir bagaimana melewati ini semua, kok berat banget. Itu yang menjadi dilema dia, di situ gue kasih masukan," ungkap bintang film 5 Cm. dan Yowis Ben 3.

4 dari 4 halaman

Nasihat

Mendengar ini, Denny Sumargo memberi Laura Anna motivasi dan nasihat untuk menghapus kekhawatiran itu.

"Itu terjadi saat gue dorong kursi roda dia. Gue bilang: Lo lihat enggak sekelilingl o, banyak hal yang bisa fokus, kalau fokus pada hal yang dulu lo akan tenggelam di dalam situ'," tutup Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.