Sukses

Cerita Vincent Verhaag Ditolak Saat Pertama Kali Nyatakan Cinta ke Jessica Iskandar

Begini kisah Vincent Verhaag saat nembak Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengenang awal cerita cinta mereka. Vincent adalah pihak yang lebih dulu menyatakan perasaan.

Vincent menceritakan, hubungan mereka diawali dari pertemanan. Lama-lama, timbul perasaan cinta di hatinya.

"Temanan dulu habis itu mungkin ada enam sampai tujuh bulan, di situ aku ajak dia lunch. Aku menyatakan perasaanku di hari itu," kata ayah sambung El Barack Alexander, di YouTube Jessica iskandar, Senin (3/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak

Sayang, Jessica Iskandar menolak cinta Vincent kala itu. Pria bertato ini mencoba menerima keputusan Jessica. "Dia bilang mau berteman dulu, tapi enggak tahu masa depannya. Ya sudah aku bilang enggak apa-apa," kenangnya.

"Yang jelas aku sudah menyatakan perasaanku. Selanjutnya Tuhan yang punya rencana," Vincent Verhaag membeberkan.

3 dari 4 halaman

Kalimat yang Diucapkan

Vincent Verhaag lalu mengingat kembali kalimat yang ia ucapkan saat menyatakan perasaan pada mantan kekasih Richard Kyle itu.

"Kita berteman dan juga seru. I just wanna to tell you aku tuh punya perasaan buat kamu, kayak gitu menyatakan bahwa punya perasaan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Ditolak

Meski ditolak, Vincent Verhaag lega karena telah mengungkap isi hati yang sebenarnya. Siapa sangka, seiring waktu, rasa cintanya berbalas. "Daripada aku enggak tahu dan aku enggak menyatakan perasanku mending aku ngomong," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.