Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Kevin Andrean ke-29, Sylvia Fully Umumkan Kehamilan

Sylvia Fully umumkan kehamilan dalam momen pesta ulang tahun Kevin Andrean. Ini 6 Potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Andrean merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 31 Desember 2021. Belum lama ini, sebuah pesta digelar untuk merayakan ultahnya. Pada momen itu, Sylvia Fully sang istri mengumumkan tengah hamil.

Sylvia Fully dan Kevin Andrean menikah pada 2020. Dari pernikahan ini, Sylvia melahirkan seorang putri yang diberi nama Serenata Jiva Andrean pada 22 Juli 2021. Hanya berselang lima bulan setelah kelahiran Serenata, kini pemenang Miss Celebrity 2010 itu kembali mengandung.

Sebelum menikah dengan Kevin, pendukung sinetron Cinta Fitri ini dikaruniai seorang putra dari pernikahan terdahulu. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Kevin Andrean sekaligus momen Sylvia umumkan sedang hamil, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (03/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Uang

Minggu (02/01/2022), Sylvia mengunggah sejumlah foto perayaan ulang tahun sang suami. Tampak backdrop-nya berbentuk uang kertas dan lambang mata uang dolar.

3 dari 7 halaman

Baby Bump

Dalam salah satu foto, Sylvia terlihat menunjuk bagian perutnya. Tak disebutkan usia kandungannya, namun baby bump pemain sinetron Heart Series 2 ini mulai terlihat.

4 dari 7 halaman

Hadiah

Pemain film Operation Wedding menganggap kehamilannya menjadi kado terindah bagi sang suami. “Hadiah terindah dan tak ternilai,” tulis wanita kelahiran 24 September 1988.

5 dari 7 halaman

Romantis

Sylvia juga mengunggah foto berdua dengan Kevin. Ia pun menulis caption romantis untuk pemain sinetron Surga Yang Kedua itu.

Birthday Teman hidupku, jiwaku, suami tercintaku @kevfully88. Kamu selalu ada di setiap doaku, kesabaranmu, ketulusanmu, itu yang membuatku luluh. Semestapun tau betapa bahagianya aku memilikimu, dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula segala hal yang baik. Lebih dari sekedar suami, kamu adalah teman, cahaya hidupku, penenang jiwaku, serta sumber kebahagiaan ku. Teruntuk suamiku yang paling berharga, selamat ulang tahun, semoga kita senantiasa dilimpahkan kebahagiaan oleh Yang Kuasa,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

Sahila Hisyam

Selain bersama keluarga, pesta ulang tahun Kevin juga dihadiri sejumlah artis. Terlihat dalam potret ini, Sylvia dan Kevin pose dengan Sahila Hisyam juga Kenya Nindia Elsa, bintang Mega Series Suara Hati Nur.

7 dari 7 halaman

Herjunot Ali

Aktor Herjunot Ali juga hadir dalam pesta ultah Kevin Andrean. Ia memakai busana serbahitam, yang sepertinya jadi dress code tamu pesta ultah Kevin. Junot dan Kevin pernah sama-sama membintangi film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.