Sukses

Makin Dekat, Ini 6 Potret Lyodra dan Riza Syah Liburan Tahun Baru 2022 di Bali

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lyodra Ginting dan bintang sinetron Riza Syah belakangan dikabarkan tengah dekat. Merayakan tahun baru 2022, keduanya sama-sama memilih berlibur di Pulau Bali.

Kedekatan Riza dan Lyodra mulai diungkap Verrell Bramasta, sahabat Riza. “Lyodra pacarnya Riza sekarang,” kata Verrell dalam video yang diunggah YouTube AH pada 28 Oktober 2021 silam. Tak diketahui pasti apakah putra Venna Melinda itu serius atau bercanda.

 

Lyodra tak menampik dirinya tengah dekat dengan bintang sinetron Putri Untuk Pangeran. Namun, pelantun “Terlanjur Mencinta” ini menegaskan hanya sebatas berteman dengan Riza.

Deket sebagai temen,” ujar dara 18 tahun dalam video yang diunggah Starpro Indonesia pada 16 Desember 2021. Berikut 6 potret kebersamaan Lyodra dan Riza Syah di Bali, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (03/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bali

Lyodra dan Riza kompak mengunggah foto saat berada di Bali. Keduanya pose di lounge yang menghadap ke pantai.

3 dari 7 halaman

Ade Govinda

Tak hanya berdua, Lyodra dan Riza berlibur di Bali bersama beberapa kawan. Salah satunya musikus Ade Nurulianto alias Ade Govinda.

4 dari 7 halaman

ATV

Aktivitas outdoor dan berjiwa petualang dipilih oleh Lyodra dan Riza. Tampak bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memimpin Lyodra menjelajah rute ATV.

 

5 dari 7 halaman

Ramai

Kegiatan ini juga dilalui bersama teman-teman. Ade Govinda kembali terlihat dalam momen ini.

6 dari 7 halaman

Seru

Baik Riza dan Lyodra tampak antusias saat mengendarai ATV. Lihat ekspresi girang keduanya saat melalui medan yang berair.

7 dari 7 halaman

Dukungan

Berbagai reaksi warganet mewarnai kolom komentar. Banyak yang mendukung jika keduanya pacaran. Sebagian warganet bahkan menganggap unggahan bersama menunjukkan keduanya telah go public pacaran. Tapi ada pula yang menduga mereka terlibat proyek bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS