Sukses

Cerita Denada Langsung Dapat Pertolongan Tuhan Saat Alami Kesulitan Ekonomi di Singapura

Saldo ATM Denada pernah hanya tersisa Rp 200 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Denada masih tinggal di Singapura untuk pengobatan leukemia anaknya yang bernama Aisha. Bertahun-tahun tinggal di sana tanpa bekerja bukan berarti dia tak pernah menghadapi masa sulit.

Mantan istri Jerry Aurum ini menyebut bahwa ada masa di mana saldo ATM hanya tersisa Rp 200 ribu saja. Uang sekian tentu tak cukup untuk hidup di Singapura, apalagi sang anak masih berobat.

"Kan Aisha harus treatment, tiap hari juga ada pengeluaran. Aku enggak pernah cerita sama Mama karena kasihan, aku enggak mau ngeberatin dia," kata Denada dikutip dari YouTube MAIA AL EL DUL TV, Minggu (2/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Di saat sulit seperti itu, tak ada lagi tempat Denada meminta pertolongan selain kepada Sang Pencipta. Dia menangis dalam doa.

"Aku enggak tahu lagi mau ngapain, aku enggak ada teman ngobrol, jadi ya cuma nangis sama Allah, minta tolong sama Allah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pertolongan Allah

Luar biasanya, pertolongan Allah langsung datang lewat hal yang tak disangka-sangka. Denada menceritakan ini dengan mata berkaca-kaca.

"Ya Allah ada aja tiba-tiba besokannya ada orang dari perusahaan sesuatu yang bilang minta saya mengisi kelas zumba, privat buat company kita, luasa," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Takjub

Kebaikan Tuhan untuk dirinya dan buah hati benar-benar dia rasakan.

"Ada aja, atau kadang hal yang kayak 'bisa enggak endorse'. Hal yang kayak gitu aku mana terpikir akan terjadi sehari atau dua hari," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.