Sukses

6 Potret Artis Indonesia Rayakan Tahun Baru 2022 di Amerika Serikat, dari Verrell Bramasta hingga Bella Shofie

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air pelesir ke luar negeri untuk merayakan tahun baru 2022. Tak sedikit yang memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan. Sebut saja Prilly Latuconsina, Verrell Bramasta hingga Bella Shofie.

Ada perbedaan waktu yang signifikan antara Indonesia dengan Amerika Serikat. Contoh, New York City terpaut 12 jam lebih lambat dibanding Waktu Indonesia Barat. Mereka yang berada di New York baru merasakan pergantian tahun saat waktu di Jakarta menunjukkan tepat jam 12 siang pada tanggal 1 Januari 2021.

Beberapa artis tampak bersukacita di tengah keramaian. Sementara artis lain memilih menghabiskan pergantian tahun di dalam kamar hotel. Berikut 6 potret artis Indonesia yang melewati malam tahun baru 2022 di Amerika Serikat, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (02/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Verrell Bramasta

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sudah hampir sepekan berada di Amerika Serikat. Saat malam tahun baru, putra Venna Melinda ini berada di Las Vegas, Nevada. Terlihat sang ayah, Ivan Fadilla dan istrinya Sarni. Ada pula adik bungsu Verrell, Elvano.

Happy new year 2022🎉🎉 . May this year be filled with joy, happiness, wealth, luck and love. Amen? (Selamat tahun baru 2022 semoga tahun ini dipenuhi dengan keceriaan, kebahagiaan, kesejahteraan, keberuntungan dan cinta. Amin)” tulis Verrell.

3 dari 7 halaman

Bella Shofie

Artis yang kini aktif sebagai pengusaha produk skincare ini juga berada di Las Vegas saat malam tahun baru 2022. Tampak ia mengunggah video bersama suaminya, Daniel Rigan, saat hitung mundur tahun baru.

4 dari 7 halaman

Bunga Zainal

Bintang sinetron Suci berada di New York City sejak beberapa minggu terakhir. Tepat pukul 00.00 waktu NYC, Bunga malah berada di kamar. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Stories. Ia tadinya ingin ikut countdown di Times Square, tapi urung karena suhu udara yang terlalu dingin dan harus antre.

5 dari 7 halaman

Prilly Latuconsina

Kota Manhattan di negara bagian New York menjadi tempat Prilly menghabiskan malam tahun baru 2022. Tampak ia berada di sebuah kapal menyaksikan pesta kembang api.

6 dari 7 halaman

Rian D'Masiv

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga berada di New York saat malam tahun baru. Namun saat tengah malam, ia dan keluarga memilih berada di kamar hotel.

Selamat tahun baru 2022 dari kami yang cuma di kamar saja,” tulis Rian yang juga menyematkan “NYMA: The New York Manhattan Hotel” di penanda lokasi.

7 dari 7 halaman

Elina, Fero dan Steffi

Kencan ganda dilakukan pasangan kekasih Fero Walandouw-Steffi Zamora dengan Elina Joerg-Gusti Ega. Sudah sekitar empat minggu ini mereka liburan di Amerika.

Mereka terlihat sudah menyambangi New York City, Las Vegas hingga Washington DC. Malam tahun baru 2022 mereka terlihat jalan bersama di sebuah jalanan yang ramai, tapi tidak ada penanda lokasi. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS