Sukses

Kondisi Terbaru Dorce Gamalama, Kini Lebih Kurus

Dorce Gamalama kini lebih banyak duduk di kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama sempat dilarikan ke rumah sakit pada bulan Oktober 2021 lalu. Saat itu kondisi Dorce drop karena riwayat penyakit gula yang dia miliki.

Saat ini kondisi Dorce sudah mulai membaik dan bisa beraktivitas di rumah. Hal itu diketahui dari kabar yang diinfokan oleh komedian Sule yang menjenguknya.

Suami Nathalie Holscher itu juga mengunggah potret pertemuannya dengan Bunda Dorce. Ia menyelipkan caption berupa doa untuk kesembuhan Dorce pada postingannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan

"CEPAT SEMBUH YA BUN," tulis Sule seperti dikutip dari Instagramnya, (31/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kursi Roda

Dalam foto yang diunggah Sule, terlihat Dorce Gamalama sedang duduk di kursi roda. Tak seperti dulu, kini tubuh Dorce terlihat semakin kurus. Meski kondisi kesehatannya masih belum sepenuhnya baik, namun Dorce tetap melemparkan senyum pada kamera.

Netizen kemudian membanjiri postingan Sule dengan doa dan dukungan buat Dorce Gamalama. Mereka berharap agar presenter berusia 58 tahun itu bisa segera kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

 

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dirawat di ICU

Dorce Gamalama sempat engah menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU rumah sakit Primaya, Bekasi. Artis 58 tahun itu dalam keadaan tidak sadarkan diri saat dibawa ke ruang ICU. Menurut Khadijah, anak Dorce Gamalama mengatakan, sebelum menjalani perawatan di ruang ICU, ibunda baru saja pulang dari rumah sakit.

Dorce sempat menjalani perawatan selama satu Minggu akibat sakit gula. Setelah satu hari di rumah, tingkat kesadaran Dorce menurun. Bahkan, tidak ada respon sedikit pun. Mengetahui keadaan sang ibu tidak sadarkan diri, pihak keluarga langsung membawa Dorce ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.