Sukses

Artis CA Ditangkap, Instagram Cassandra Angelie Diserbu Warganet

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan artis CA terkait dugaan terlibat dalam kasus prostitusi pada Jumat (31/12/2021) dini hari, sempat menggemparkan para penikmat industri hiburan Tanah Air. Nama Cassandra Angelie pun mencuat. Dalam jumpa pers hari ini, polisi juga menunjukkan barang bukti pribadi yang diduga milik Cassandra Angelie.

Banyak pihak yang mengaitkan inisial artis CA dengan nama selebriti ternama. Salah satunya adalah Cassandra Angelie yang merupakan aktris di salah satu sinetron populer.

Sampai-sampai, akun Instagram Cassandra Angelie diserbu oleh warganet yang ingin memastikan apakah sang aktris benar-benar sosok artis CA yang sedang menjadi buah bibir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Serbuan Komentar

Mengintip salah satu unggahan di akun Instagram @cassangeliee, per Jumat siang sudah banyak warganet yang menghujani pertanyaan mengenai benar atau tidaknya soal dugaan Cassandra terlibat kasus prostitusi.

3 dari 5 halaman

Beragam Pertanyaan

"Ini yg kasus prostitusi ya?" tanya pengguna akun @bmp294.

"Yang ini kali CA ny😂😂," pemilik akun @alvinlioe_92 ikut memastikan.

"Artis CA bukan sih?" pengguna akun @borin_jas juga bertanya.

 

4 dari 5 halaman

Pengumuman Kepolisian

Sebelumnya, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis berinsial CA atas dugaan terlibat kasus prostitusi. Kabar ini disampaikan kepada publik melalui media sosial.

"Artis CA terjerat prostitusi di salah satu hotel mewah (kawasan) Jakarta Pusat," seperti disampaikan melalui akun Instagram @siberpoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

 

5 dari 5 halaman

Sebelumnya Artis TE

Sebelum artis CA tertangkap, polisi lebih dulu mencokok artis dan selebgram berinisial TE terkait kasus prostitusi. Penangkapan keduanya hanya berjarak kurang dari dua pekan.

Selebgram TE ditangkap bersama seorang muncikari berinisial JB dan warga negara Brasil berinisial FBD pada 15 Desember 2021. Penangkapan artis CA dan TE kembali mencoreng reputasi artis dan selebriti di industri hiburan nasional.