Sukses

Kena Demam Layangan Putus, Inul Daratista Parodikan Adegan Putri Marino Bikin Ngakak

Inul Daratista terang-terangan mengaku sebagai penonton setia webseries Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta - Webseries Layangan Putus saat ini tengah sukses menjadi perbincangan di media sosial. Demam Layangan Putus itu telah menjangkit ke berbagai kalangan.

Termasuk juga Inul Daratista. Di Instagram terverifikasi miliknya, ia memarodikan salah satu adegan yang cukup fenomenal dalam webseries tersebut.

Yaitu saat Putri Marino yang memerankan Kinan, memergoki suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian selingkuh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Emosi

Menyertai unggahannya itu, Inul Daratista memuji akting Putri Marino dan Reza Rahadian yang sukses membuat penontonnya terbawa emosi.

"serial Layangan Pedot! Bener2 Jiiaa***ok koe mas!! 🤬😡🙊🙊 #layanganputus Kereen bgt @putrimarino @officialpilarez 👍 bikin kita emosi..," tulis Inul Daratista pada Kamis (30/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Penonton Setia

Inul Daratista juga terang-terangan mengaku sebagai penonton setia webseries Layangan Putus.

"Aku nonton tiap minggu dr awal 😁 gak sabar episode minggu ini," sambung Inul Daratista.

 

4 dari 4 halaman

Ngakak

Dalam unggahannya itu, Inul Daratista tampak serius berakting memerankan Kinan. Dengan ekspresi dan dialog yang sangat maksimal, aksi Inul Daratista itu sukses membuat warganet terkekeh.

"Mbaaaaaaaaa 😂😂😂😂 Mesti ya kejet2 gtu 🤣," ledek Kalina Ocktaranny.

"😂😂😂 makasih lho bunda @inul.d sudah menghibur di siang hari love you full sehat selalu bunda❤️😘," timpal @anisrimlyn85.

"Bundaaaaa….kocak abis.. actingnya joss … ngibur banget bun ini mah bisa bikin awet muda … Arigatoo 😘😘," tambah @dewi_jjt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.