Sukses

4 Fakta Penangkapan Artis CA yang Diduga Terjerat Kasus Prostitusi

Liputan6.com, Jakarta - Jagat hiburan nasional digemparkan dengan kabar penangkapan artis CA karena dugaan terjerat kasus prostitusi pada Jumat (31/12/2021) dini hari. Artis CA ditangkap semakin menambah panjang deretan selebritas terjebak pada praktik prostitusi artis.

Sebelum artis CA tertangkap, polisi lebih dulu mencokok artis dan selebgram berinisial TE terkait kasus prostitusi. Penangkapan keduanya hanya berjarak kurang dari dua pekan.

Selebgram TE ditangkap bersama seorang muncikari berinisial JB dan warga negara Brasil berinisial FBD pada 15 Desember 2021. Penangkapan artis CA dan TE kembali mencoreng reputasi artis dan selebriti di industri hiburan nasional.

Berikut, empat fakta penangkapan artis CA seperti dirangkum Liputan6.com

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Ditangkap di Hotel Mewah

Polisi mengamankan artis berinisial CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (31/12/2021) dini hari. Artis CA ditangkap polisi karena dugaan terjerat kasus prostitusi artis.

3 dari 5 halaman

2. Melakukan Praktik Prostitusi

Informasi penangkapan terhadap artis CA dibenarkan Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi melalui video singkat di akun Instagram @kapoldametrojaya. Dalam video itu, ia memastikan penangkapan artis CA terkait dugaan melakukan praktik prostitusi.

4 dari 5 halaman

3. Pesinetron

Menurut dia, artis CA yang ditangkap polisi terkait dugaan kasus prostitusi mengaku sebagai pesinetron yang biasa muncul di layar kaca televisi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Made Redi.

 

5 dari 5 halaman

4. Identitas Segera Dibeberkan

Saat ini, masih menurut Made Redi, polisi masih menggali informasi mengenai penangkapan artis CA termasuk diantaranya soal pihak lain yang terkait dalam kasus ini.

Nantinya, polisi bakal mengungkap kronologi penangkapan terhadap artis CA. "Informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers," dia memungkasi.