Sukses

Reza Rahadian Selingkuh di Layangan Putus Karya Mommy ASF, Prilly Latuconsina Ingin Lempar Panci

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, kata Aris, Putri Marino, dan Layangan Putus trending di Twitter. Penyebabnya, akting Putri Marino sebagai Kinan dalam serial Layangan Putus yang memergoki suaminya selingkuh.

Sang suami, Aris, diperankan Reza Rahadian. Layangan Putus adalah tulisan lepas karya Mommy ASF yang viral dua tahun silam. Dalam serialnya, Reza Rahadian tampil amat menyebalkan.

Walhasil, citra Habibie sang pemilik cinta sejati yang melekat padanya seketika tanggal. Akun Instagram terverifikasi fanbase Reza Rahadian digeruduk warganet yang kesal termasuk Prilly Latuconsina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ke Laut Aja!

Sebenarnya, yang gondok dengan perilaku Aris bukan hanya netizen. Reza Rahadian sendiri pun jengkel. Aktor peraih 4 Piala Citra itu menggambarkan Aris dalam tiga kata. Semuanya negatif.

“Mau ngomong apa ya ke Aris? Ba****an. Ke laut saja tenggelam. Manipulatif. Ya very much, itu,” cetus bintang film My Stupid Boss dalam video yang diunggah di Instagram, 28 Desember 2021.

3 dari 5 halaman

Apalagi Yang Nonton

Disukai 90 ribuan orang, video konten ini kebanjiran hampir 3.000 komentar dari warganet. Mayoritas menuangkan unek-unek soal kelakuan Aris yang tetap merasa tak bersalah padahal tepergok selingkuh.

Lah? Dia yang meranin saja kesal apalagi yang nonton,” cuit @nurulanisaaa di kolom komentar. “Hati-hati ya Mas kalau mau jalan-jalan ke mal atau Indo****t, taku gue lo dijambak emak-emak,” cherryblossom_1994 memperingatkan.

 

4 dari 5 halaman

Gue Lempar Panci!

Yang terbakar emosi bukan hanya netizen. Prilly Latuconsina, lawan main Reza Rahadian dalam serial My Lecturer My Husband ikutan gondok dengan kelakuan Aris terhadap Kinan.

Dari Prilly: PERGI DEH LO RIS YANG JAUH DARIPADA GUE LEMPAR PANCI,” seru bintang film Danur. “Oke baik,” sahut Olla Ramlan merespons testimoni Reza soal Aris. 

5 dari 5 halaman

Enggak Kebayang

Ada pula yang melayangkan simpati pada Mommy ASF yang mengalami peristiwa dalam kisah Layangan Putus. “Enggak kebayang kalau di posisi Mommy ASF. She’is definitely a strong woman,” @mieaindra membayangkan.

Saking viralnya Layangan Putus dan banyaknya kecaman pada Aris, sejumlah warganet tak berani menonton. Mereka takut benci Reza Rahadian benaran. “Aku terlalu mencintamu. Jadi enggak mau nonton filmnya takut malah jadi benci,” cuit @syahirakhairan.