Sukses

Kesal Laura Anna Difitnah, Greta Irene: Hati Nuraninya di Mana?

Klarifikasi Greta Irene soal Laura Anna disebut lalai pakai sabuk pengaman.

Liputan6.com, Jakarta Greta Irene tak terima mendiang adiknya, Laura Anna, disebut lalai mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan dengan Gaga Muhammad, Desember 2019.

Saat kecelakaan bagian mobil yang diduduki Laura sudah ringsek. Jadi, Greta Irene bingung bagaimana cara seseorang melihat posisi sabuk pengaman Laura saat kecelakaan. 

"Terakhir orang-orang katanya pada lihat kalau seat belt-nya Laura enggak ini," kata Greta Irene, di Instagram Stories, Selasa (28/12/2021). "Nih gue kasih lihat fotonya mobil bagian Laura itu sehancur apa sampai lu enggak bakal lihat kursinya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Kecelakaan

Greta Irene lantas mengunggah foto mobil yang mengalami kerusakan parah di bagian kiri depan. Dalam foto itu, kursi memang tak terlihat. "Gimana mau lihat seat belt, kursinya saja enggak kelihatan. Nih gue kasih lihat foto kecelakaan mobilnya Laura," bebernya.

3 dari 4 halaman

Fitnah

Sang kakak tak terima mendiang adiknya difitnah terkait kasusnya dengan Gaga Muhammad. 

"Masuk jalur hukum itu satu hal, tapi sampai lo ngefitnah adik gue yang sudah meninggal, yang bahkan dia sudah enggak ada di sini, hati nuraninya di mana," kata Irene menahan kesal.

4 dari 4 halaman

Berkabung

Dia tak habis pikir dengan tudingan-tudingan yang dialamatkan kepada Laura Anna. Padahal keluarga masih sangat berduka. "Lo enggak tahu ini sekeluarga masih berkabung? Enggak tahu rasa sakit hati yang dirasakan kita semua?" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini