Sukses

Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Umumkan Jadi Kuasa Hukum H. Faisal?

Beredar spekulasi, Sunan Kalijaga merapat ke kubu H. Faisal. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Sunan Kalijaga menjadi pengacara ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Dia membantu Doody untuk mendapat perlindungan hukum.

Namun ini tak berlangsung lama, beberapa hari kemudian dia menyatakan mundur sebagai pengacara Doddy. Keputusan ini dibuat atas nama hati nurani.

"Tapi kami juga mengedepankan yang namanya hati nurani. Ketika suatu persoalan atau perkara yang kami tangani, sudah tidak bersesuaian dengan hati nurani kami, maka, kami tidak perlu waktu lama untuk mengambil sikap," ucap ayah Salmafina Sunan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Kuasa Hukum H. Faisal?

Kini, Sunan Kalijaga kembali membawa kabar mengejutkan. Dia diduga telah bergabung di pihak H. Faisal dengan menjadi kuasa hukumnya. "Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum Pak Haji dan Ibu Haji," tulis Sunan Kalijaga di Instagram Stories, Kamis (30/12/2021).

3 dari 4 halaman

Tak Sebut Nama

Sunan memang tak menyebut nama, namun diduga kuat Pak Haji dan Bu Haji yang dimaksud adalah H. Faisal dan istri. 

Dia berharap bisa membantu menuntaskan persoalan hukum klien barunya ini. "Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres. 86. Alhamdulillah," kata dia lagi.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet menyuarakan reaksinya terkait dugaan bergabungnya Sunan Kalijaga ke kubu H. Faisal. 

"Pindah haluan," tulis salah satu warganet di akun gosip insta.nyinyir.

"Dadi menyesal nangis kemarin, ehhh pak pengacaranya pidah dong. bismillah org baik," kata yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.