Sukses

Ari Lasso Tampak Kurus dan Pucat di Foto Terbaru, Rekan Artis dan Warganet Kirim Doa Kesembuhan

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso masih berjuang melawan kanker limfoma langka yang dideritanya. Mantan vokalis Dewa 19 ini masih menjalani serangkaian proses pemulihan untuk melawan kanker yang bersarang di tubuhnya. Salah satunya, kemoterapi.

Saat mengunggah foto terbaru di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (29/12/2021), Ari Lasso memperlihatkan diri dalam nuansa yang berbeda. Ia terlihat pucat dan kurus saat mengenakan kemeja cokelat serta penutup kepala.

Perbedaan penampilan Ari Lasso menyita perhatian para pengikutnya di medsos. Pelantun "Hampa" dan "Penjaga Hati" kebanjiran doa dari rekan artis juga warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Para Selebriti

"@ari_lasso semangat selalu.. cepet sehat yaaaa,Aamiiin YRA," tulis Thomas Ramdhan, basis GIGI. "Semangat yoo... sembuh segera, Bismillah," tulis Tohpati

"Segera pulih masku, Semoga Allah segera kasih kesembuhan buatmu," tulis Rizal Armada. "Hebat maskuuu jaya selauu Tuhan jaga muu terus," sambung Indy Barends

3 dari 4 halaman

Berkarya Lagi

Warganet ikut mendoakan Ari Lasso. Mereka berharap, pemilik album Keseimbangan pulih seperti sedia kala dan kembali berkarya di industri musik maupun YouTube.

"Semangat om Bro, tinggal dikit lg mnuju misi rahasia. Ciayoooo," tulis akun @agraciaag. "Semangat Mas Ari Lasso , lekas sembuh dan bisa berkarya kayak dulu #legend," akun @vieckie38 menambahkan.

4 dari 4 halaman

Kanker Limfoma

Ari Lasso menjalani sejumlah pengobatan usai divonis mengidap kanker limfoma atau limpa. Ia melakukan operasi pengangkatan kanker sekaligus menjalani terapi lanjutan dan observasi.

Kemoterapi menjadi rangkaian pengobatan kanker berikutnya yang dijalankan Ari Lasso. Ia menjalani enam tahap kemoterapi. Lima di antaranya telah ditempuh.