Sukses

Ramalan Ki Kusumo, Tahun 2022 Akan Ada Artis Berambut Panjang Ditangkap karena Narkoba

Ki Kusumo dikenal sebagai selebritis yang juga meramal.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 akan segera berlalu dan memasuki 2022. Seperti biasa, ramalan pun bermunculan mengenai kejadian yang bakal terjadi di tahun 2022 mendatang.

Paranormal Ki Kusumo meramal di tahun 2022 artis melahirkan akan lebih banyak daripada yang meninggal. Selain itu, pasangan yang sulit memiliki momongan sebelumnya diramal bakal mengalami kehamilan.

"Dunia hiburan tanah air juga akan kehilangan artis senior karena tutup usia. Ada beberapa shio yang kurang bagus di tahun 2022, yaitu shio monyet, ular dan babi. Makanya banyak berdoa, biar ada pencerahan, lakukan aktivitas kemanusiaan," ujar Ki Kusumo kepada wartawan di Bekasi, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narkoba

Sementara itu bicara soal kasus hukum, Ki Kusumo mengaku masih akan terjadi. Kasus yang melibatkan para selebritis ini mulai dari KDRT sampai narkoba.Selain itu bakal ada kasus perkelahian yang menghebohkan, karena dikenal baik adem tapi ternyata ganas.

"Yang menggemparkan banyak yang kapok tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba, ini cukup menghebohkan," ujar Ki Kusumo.

 

3 dari 4 halaman

Terjun ke Politik

Ki Kusumo juga meramal di tahun 2022 akan ada beberapa artis yang terjun ke dunia politik. Hal ini semakin menambah panjang deretan artis yang sebelumnya telah lebih dulu masuk politik.

 

4 dari 4 halaman

Mawas Diri

Dari semua ramalan itu, Ki Kusumo menegaskan bahwa semua yang akan terjadi sudah diatur oleh Tuhan. Jodoh, mati, rejeki punya Tuhan.

"Tapi beberapa tanda-tanda yang diberikan kepada manusia untuk dipelajari, agar mawas diri dan dipraktekkan lebih baik, malah diabaikan. Kematian lebih sedikit, unsur air akan melahirkan tunas," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.