Sukses

Rindu Berat dengan Laura Anna, Kakak Beber Janji-Janji yang Belum Terpenuhi

Greta Irene dan Laura Irene sempat berencana merayakan ulang tahun di Bali bersama keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua pekan berlalu sejak meninggalnya selebgram Laura Anna. Kenangan-kenangannya masih begitu melekat di memori para sahabat dan keluarganya.

Terlebih lagi bagi sang kakak, Greta Irene, yang menghabiskan waktu begitu banyak dengan Laura Anna semasa hidupnya. Melalui unggahan di Instagram-nya, Greta Irene mengungkapkan bahwa ia tengah merasa sangat rindu dengan Laura Anna.

Greta Irene kemudian mengenang momen-momen yang kerap ia lakukan bersama dengan sang adik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu

"Lauraku sayang, lagi apa kamu? Aku kangen banget banget. Mau nonton film lagi sama kamu sambil maskeran trus abis itu masak malatang mukbang bertiga sama ridho sampe jam 6 pagi abis itu lanjut makan bubur lagi," tulis Greta Irene pada Selasa (28/12/2021).

"Curhat curhat sampe matahari udah ada lagi. Kangen banget suara kamu lau. Kangen kamu yg suka minta dipeluk. Kangen rayuan kamu yg paling bisa bikin aku gak jadi bete. Kangen sahabat curcol aku," sambung Greta Irene.

 

3 dari 5 halaman

Belum Terwujud

Lebih lanjut, Greta Irene kemudian membeberkan beberapa janji-janji dan rencana belum sempat mereka wujudkan. Salah satunya adalah merayakan ulang tahun di Bali bersama keluarga besar.

"Laura kenapa cepet banget tinggalin iren? Janji kita masih banyak yang belom kesampean. Aku belom liat kamu jalan lagi, kita belom ke mall lagi bareng janos petra. Aku sedih kenapa sekarang cuman ada kenangan kamu, aku masih mau ada kamu disini," sambungnya.

"Kamu baru ultah ke 21, kan kita mau rayain tahun depan di Bali rame rame kaya yg kamu suka. Kamu belom liat aku nikah, belom liat janos remaja, belom liat anak aku nanti. Padahal dulu kita selalu ngobrol kalo aku udah punya anak pasti kamu yang manjain," tambah Greta Irene.

 

4 dari 5 halaman

Berat

Greta Irene menyadari bahwa hingga saat ini ia masih berat untuk menerima kenyataan pahit terkait meninggalnya sang adik tercintanya.

"Laura maafin aku yg masih suka nangisin kamu, masih gak rela adek aku udah gak ada meskipun aku tau kamu kesakitannya kaya apa. Maafin aku egois banget yaa lau. Lau maafin aku yaa kalo aku sering push kamu untuk ini itu aku cuman mau kamu berkembang dulu, aku mau coba dan usaha terus seumur hidup aku buat kamu. You are always on my mind," aku Greta.

 

5 dari 5 halaman

Bangga

Terlepas dari itu, Greta Irene tetap merasa bangga dengan Larua Anna atas segala perjuangan dan pengorbanan yang selama ini dilakukan oleh Laura Anna.

"Lau jangan jauh jauh dari aku yaa. Aku mau bilang juga kalo kamu itu hebat banget dan aku bangga banget banget!! You fought so well and I’m so fu**ing proud!!! You fought through all the pain and the sh*t that people gave you," puji Greta Irene.

"Sayang, I’m so sad that our journey has to end here but I know you’re in a better place and I know you are happier. Lau, you took a piece of me when you’re gone, and it will always always be yours. There will always be a hole in my heart that nothing and no one will ever be able to fill. I’ll miss you forever my soulmate," tutup Greta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.