Sukses

6 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri Liburan di Bali, Ada Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson

Antonio Blanco Jr, Zoe Abbas Jackson dan bintang Buku Harian Seorang Istri lainnya liburan di Bali. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Libur Natal 2021 kemarin dimanfaatkan pemain Buku Harian Seorang Istri untuk liburan singkat. Beberapa bintang sinetron SinemArt memilih pergi ke pulau Bali, di antaranya Antonio Blanco Jr dan Zoe Abbas Jackson.

Antonio, Ochi Rosdiana dan Nando Helmy mengunggah momen mereka saat di Bali. Zoe sejauh ini belum mengunggah foto di feeds, namun sosoknya terlihat di feeds Instagram Ochi.

Liburan ini terbilang singkat, karena sejak Selasa (28/12/2021) sejumlah pemain sudah kembali syuting. Berikut 6 potret bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri di Bali dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hitam

Antonio Blanco Jr mengunggah foto saat nongkrong di sebuah restoran. Pria kelahiran 28 Maret 1999 tampak ganteng memakai outfit warna hitam. Bagi Nio, pergi ke Bali merupakan pulang kampung lantaran ia lahir dan besar di pulau Dewata itu.

3 dari 7 halaman

Melukat

Pemeran Pasha juga melakukan melukat. Hal ini terlihat dari unggahannya di sebuah pura.

4 dari 7 halaman

Nando

Dalam kesempatan ini terlihat Antonio bersama sesama pemeran Buku Harian Seorang Istri, Nando Helmy. Tak memakai kaos, tubuh atletis Nio sukses bikin warganet salah fokus. “Bole beli rotinya ga mas?” tulis seorang warganet.

5 dari 7 halaman

Ochi

Selain Nando, tampak pula Ochi Rosdiana. Mereka terlihat menikmati waktu santainya.

6 dari 7 halaman

Pantai

Sementara dalam feeds Ochi Rosdiana, terlihat ia tengah berada di sebuah pantai. Wanita kelahiran 24 Januari 1999 tampak asyik ngobrol dengan Zoe Abbas Jackson.

7 dari 7 halaman

Rambut

Zoe dan Ochi terlihat pose di tepi pantai. Rambut mereka tertiup angin. “Ribet sama rambut kita tuh,” tulis Ochi pemeran Friska dalam caption Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.