Sukses

6 Potret Beby Tsabina Bareng Keluarga yang Jarang Tersorot, Kompak Pakai Baju Hitam

Beby Tsabina terlihat kompak bersama keluarga saat ulang tahun sang ayah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beby Tsabina adalah salah satu artis muda yang tengah naik daun. Belum lama ini, pendukung film Dear Nathan mengunggah momen bersama keluarga. Pemilik nama Cut Putri Tshabina dan keluarga kompak memakai busana hitam.

Dara kelahiran 27 Oktober 2002 terlihat pergi bersama keluarga. Mereka makan malam di sebuah restoran. Jika menengok Instagram sang ibu, kumpul keluarga malam itu dalam rangka merayakan ulang tahun ayah Beby.

Kekompakan keluarga berdarah Aceh ini dipuji warganet. Berikut 6 potret Beby Tsabina bersama keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (29/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rooftop

Beby dan anggota keluarga tampak berada di restoran yang memiliki rooftop. Mereka pose di tepi kolam, dengan pemandangan malam ibukota.

3 dari 7 halaman

Ayah

Bintang film Rentang Kisah terlihat pose berdua dengan sang ayah, Darmawan. Makan malam keluarga ini dalam rangka merayakan ultah Darmawan.

4 dari 7 halaman

Ibu

Sama-sama modis, Beby foto berdua bareng ibunya, Linda. Bintang sinetron Best Friends Forever terlihat manja di samping sang ibu.

5 dari 7 halaman

Kakak

Tampak pendukung Mermaid In Love duduk di samping kakak laki-lakinya, Teuku Atha. Sang kakak dikenal sebagai selebgram yang akunnya sudah contreng biru, yang hingga artikel ini dibuat telah memiliki followers 132 ribu.

6 dari 7 halaman

Adik

Beby memiliki seorang adik perempuan, Cut Keysha. Lihat kekompakan bintang Dua Wajah Arjuna ketika melakukan toilet selfie bersama sang adik.

7 dari 7 halaman

Wanita

Tiga wanita dalam keluarga Beby pose bersama. Ketiganya cantik dan menawan. “Good looking semua,” tulis salah satu warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.