Sukses

Kylie Jenner Diisukan Sudah Melahirkan Gara-Gara Foto dari Travis Barker

Liputan6.com, Los Angeles - Kandungan Kylie Jenner makin besar, tapi belum diungkap kapan tanggal perkiraan ia akan melahirkan. Agustus lalu, sumber People sempat menyebut bahwa adik sambung Kim Kardashian ini akan bersalin dalam beberapa bulan ke depan.

Namun kini sejumlah media hiburan memberitakan bahwa kekasih Travis Scott tersebut diam-diam sudah melahirkan. Salah satunya adalah The US Sun.

Dalam berita yang dipublikasikan pada Senin (27/12/2), disebutkan bahwa sejumlah fans berspekulasi bahwa adik Stormi sudah lahir, bahkan sejak sebelum Natal.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Unggahan Travis Barker dan Khloe

Spekulasi ini muncul karena dalam video Natal yang diunggah Khloe Kardashian, Stormi terlihat sebagai satu-satunya anak yang mengenakan masker.

Di sisi lain, Travis Barker yang merupakan tunangan Kourtney Kardashian, mengunggah foto saat ia sedang menonton film How the Grinch Stole Christmas. Di foto itu, terlihat sebuah botol bayi di atas meja.

Benarkah anak kedua Kylie sudah lahir?

3 dari 5 halaman

Petunjuk dari Anak Kucing

E! News mewartakan bahwa wanita 24 tahun ini masih mengandung. Pada Natal lalu, ia mengunggah sebuah video di Instagram Story. Ia memperkenalkan seekor anak kucing yang menjadi peliharaan barunya.

Di video ini si kucing kecil sempat terlihat sedang berdiri di atas perut Kylie yang buncit.

4 dari 5 halaman

Tragedi Astraworld

Dua bulan belakangan, Kylie Jenner jarang tampil di Instagram. Sejak tragedi konser berdarah konser yang menampilkan Travis Scott November lalu, Kylie Jenner "tiarap" dari media sosial.

Bukan hanya karena Travis adalah kekasihnya, Kylie juga sempat menuai kritik dalam kejadian ini. Ini gara-gara ia sempat mengunggah video yang memperlihatkan ambulans di lokasi konser. Belakangan, Kylie menjelaskan bahwa awalnya ia tak sadar terjadi kericuhan.

5 dari 5 halaman

Simpati Kylie

Tak lama setelah kejadian, Kylie juga mengungkap belasungkawa atas insiden yang memakan 10 korban jiwa ini.

"Travis dan saya hancur dan terpukul. Simpati dan doaku untuk semua yang kehilangan nyawa mereka, terluka, atau terdampak karena insiden kemarin," tulis Kylie Jenner dalam sebuah unggahan Instagram Story ada 9 November 2021.