Sukses

Mohon Doa, Lesti Kejora Akan Melahirkan Lebih Cepat

Lesti Kejora akan segera melahirkan melalui prosedur bedah cesar.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Lesti Kejora mengalami gangguan. Lantaran kelelahan, istri Rizky Billar ini mengalami flek pada 23 Desember 2021.

Karena kondisi ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu langsung menghubungi dokter dan dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Setelah periksa CTG, observasi, kontraksinya banyak. Akhirnya disarankan dirawat saja," kata Puspa, dokter yang mengawal Lesti Kejora, dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

HPL

Sebenarnya Lesti Kejora diprediksi melahirkan bulan depan. Untuk mencegah bayi lahir prematur, dokter melakukan segala upaya.

"Sebenarnya hari perkiraan lahir masih lama, harusnya akhir Januari atau awal Februari. Takutnya lahirnya prematur, jadi inapkan dulu," papar dokter Puspa.

3 dari 4 halaman

Harus Operasi

Lesti pun diberi obat untuk mencegah kontraksi, tapi tidak berhasil. Dokter kandungan akhirnya memberi instruksi untuk segera bedah cesar.

"Dokter Nana Agustin, dokter yang menangani Bu Lesti sarankan diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (bedah caesar) malam ini juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Sang dokter, Lesti dan Rizky Billar pun mohon doa agar buah hatinya dapat lahir dengan sehat dan selamat. Lesti akan melahirkan di usia kehamilan 34 minggu.

"Saat masuk sini usia kandungan 34 mingggu, taksiran berat badannya 2,2 kilogram," kata wanita berhijab itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.