Sukses

Sunan Kalijaga Jadi Pengacara Doddy Sudrajat, Warganet Minta Hotman Paris Bantu Keluarga Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Sunan Kalijaga langsung melakukan gebrakan setelah dipercaya menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat. Ia berencana mempolisikan Fuji adik Bibi Andriansyah, terkait viralnya video Gala Sky Andriansyah yang ditakut-takuti menggunakan nama Doddy Sudrajat.

Sunan menduga, suara wanita dalam video tersebut adalah Fuji. Ketakutan Gala Sky Andriansyah semakin menjadi, karena adanya sosok pria menggunakan topeng menyeramkan yang membuat putra mendiang Vanessa Angel lari terbirit-birit.

Buat Sunan Kalijaga, hal itu adalah perbuatan yang keji. Oleh karenanya ia ingin mempermasalahkan hal dibawa ke ranah hukum.

"Sekali ini bukan perlakuan manusia yang di mana kami menduga ada video TikTok yang tersebar, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya adalah adik kandung adik Bibi, ini sangat-sangat merusak mental dari Gala,” tutur Sunan Kalijaga di kawasan Brawijaya pada Kamis, 23 Desember 2021 lalu. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Tolong Hotman Paris

Terkait hal tersebut, wargaent langsung berbondong-bondong membanjiri Instagram pengacara kondang Hotman Paris. Mereka meminta agar Hotman Paris membantu keluar keluarga Bibi Andriansyah.

Apalagi sebelumnya, Hotman Paris pernah menawarkan diri untuk menjadi pengacara keluarga Bibi Andriansyah apabila di minta.

"Yth bapak hotman paris, semoga lekas bertindak ya, bantu keluarga pak hj faisal😢😢," tulis pemikik akun @nia_marlina4397.

"Bang hotman, ayo bantu keluarga pak Faisal donk.. Kasihan Mereka nanti kurang tahu hukum.. Ayo ramai Kan netizen,dukung bang hotman bantu pak Faisal ❤️❤️❤️," tulis akun @awlxp123.

"Bang hotman tolong bantu keluarga pak faisal udh di laporkan ke polisi.. tlg di bantu bang 🙏🙏🙏," tulis akun @chakensipp.

3 dari 4 halaman

Rusak Mental Gala Sky

Warganet melihat Doddy Sudrajat semakin menjadi semenjak menggaet pengacara Sunan Kalijaga. Bahkan tak sedikit yang menganggap Doddy Sudrajat telah merusak mental cucunya lewat pernyataan yang keluar dari mulutnya.

"Bang Hotman tolong dong bantu keluarga pak h Faisal penjarakan tu orang biar tutup mulut bosan liat ya mau cari sensasi gak dapat panggung lah gini jadi ya 😏 gak kasian apa sama cucu ya jadi yatim piatu 😢," tulis akun @desiana.putri

"ayoo para pengacara seindonesia raya bantu keluarga hj. faisal & gala. . kasian banget anak yatim piatu terus di masalahkan ini itu 😢 #garagaradodot," tulis akun @indriwe

 

 

4 dari 4 halaman

Tentang Video Viral

Sunan Kalijaga memperkarakan video lawas ketika Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah bermain dan bercanda dengan seorang pria. Dalam video tersebut, pria tersebut memakai sebuah topeng dengan kalimat menakut-nakti menyebut nama "Doddy"

Ternyata pria bertopeng yang menakuti Gala itu rupanya adalah mendiang Bibi Andriansyah, yang tak lain adalah ayah dari Gala Sky sendiri. Di video aslinya, tidak ada yang menyebut kata "Doddy" sama sekali. Sayangnya, ada akun TikTok yang menggunakan video tersebut dengan menambahkan sound yang seolah-olah menakuti Gala Sky dengan sosok Doddy.