Sukses

Spider-Man: No Way Home Resmi Jadi Film Terbaik di Mata Penonton

Antusiasme para penonton terhadap Spider-Man: No Way Home, diluapkan melalui sejumlah situs penjaring skor film.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man: No Way Home dinilai telah berhasil memuaskan hasrat para penikmat film superhero terutama garapan Marvel Studios, sejak dirilis pada pertengahan Desember 2021.

Antusiasme para penonton terhadap film ketiga Spider-Man versi Marvel Studios yang dibintangi oleh Tom Holland itu, diluapkan melalui sejumlah situs agregat yang menyediakan skor dari para penonton.

Beberapa di antaranya adalah situs Rotten Tomatoes dan juga IMDb. Di kedua situs tersebut, tampak bahwa Spider-Man: No Way Home berhasil menjadi salah satu film terbaik di mata penonton.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raih 99 Persen

Di situs Rotten Tomatoes, Spider-Man: No Way Home secara mengejutkan berhasil meraih skor positif 99 persen dari para audiens dengan jumlah lebih dari 25 ribu suara.

Dalam hal ini, artinya banyak penonton dengan akun terverifikasi di Rotten Tomatoes yang memberi skor rata-rata 3 sampai 5 bintang dengan sisa 1 persen yang hanya memberikan skor di bawah 3 bintang.

 

3 dari 5 halaman

Skor 9 di IMDb

Sementara itu, situs IMDb (Internet Movie Database) yang menjaring skor murni dari penonton, memperlihatkan angka 9.0 untuk Spider-Man: No Way Home.

Angka tersebut berasal dari 252 ribu lebih penonton yang memberi nilai untuk film ini. Per Sabtu (25/12/2021), terdapat lebih dari 57 persen atau sekitar 144 ribu penonton yang memberi nilai 10 dari 10 bintang.

 

4 dari 5 halaman

Di Mata Kritikus

Sementara itu di mata kritikus, Spider-Man: No Way Home mendapat 94 persen ulasan positif dari 332 ulasan yang disampaikan oleh sejumlah kritikus dari berbagai media per Sabtu.

Namun begitu, di situs Metacritic film ini hanya menjaring skor 71 dari 58 ulasan profesional, meskipun skor audiens di situs ini juga tinggi, 9.0 dari seribu penonton lebih.

 

5 dari 5 halaman

Daya Tarik (Awas Spoiler)

Melihat banyaknya tanggapan positif untuk film Spider-Man: No Way Home, sejumlah pihak menilai bahwa daya tarik film ini terdapat pada kembalinya sejumlah karakter yang disembunyikan sepanjang promo.

Karakter yang dimaksud adalah dua Peter Parker dari dua versi film Spider-Man sebelumnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Selain itu, film ini juga menampilkan cameo dari bintang utama serial Daredevil, Charlie Cox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.