Sukses

Sissy Prescillia Tak Kapok Adu Akting dengan Vanesha Prescilla, Tapi Ogah Jadi Kakak Adik Lagi di Film

Liputan6.com, Jakarta Melangkah ke karpet merah gala premier Backstage di Jakarta pekan ini, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla berkali ucap syukur. Bagi mereka, adu akting dengan saudara kandung kesempatan langka.

Seperti diketahui, adik beradik ini membintangi Backstage karya sineas Guntur Soeharjanto dan diproduseri Robert Ronny. Dalam Backstage, Sissy memerankan Sandra. Vanesha sebagai adiknya, Elsa.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Sissy Prescillia mengaku enggak kapok adu akting dengan Vanesha Prescilla. Begitu juga sebaliknya. Namun ada catatan khusus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Enggak Kapok

“Enggak sih, enggak kapok. Seru malah. Tapi saya belum terbayang seandainya main film bareng (tapi perannya) bukan kakak adik. Itu enggak terbayang di aku sih sekarang,” ujar Sissy Prescillia.

“Kalau ditanya mau enggak main film bareng (Vanesha Prescilla) lagi? Enggak apa-apa. Enggak masalah,” pemeran Milly dalam Ada Apa Dengan Cinta? itu menambahkan.

3 dari 5 halaman

Sama Ikonisnya

Sebuah catatan lantas diberikan Sissy Prescillia. Ia mengaku belum terbayang peran apa yang ingin dimainkannya bareng Vanesha Prescilla. Nyonya Rifat Sungkar tak mau jadi kakak Vanesha lagi di layar lebar.

“Karena menurut aku Backstage ini sama ikonisnya ketika dulu saya di Ada Apa Dengan Cinta? jadi anak SMA. Menurut saya, karakter Milly kalau saya harus main film dengan baju SMA lagi, enggak. Karena itu milik Milly,” ujar Sissy Prescillia.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Sebagai Sandra Elsa

Ini sama seperti Vanesha Prescilla dalam Dilan 1990 dan dua sekuelnya. “Makanya kalau kita main film sebagai kakak adik lagi, tapi bukan sebagai Sandra dan Elsa, aku rasa kayaknya enggak deh,” imbuh ibu dua anak ini.

Kecuali, Backstage melahirkan sekuel. Maka, Sissy Prescillia siap menghidupkan kembali karakter Sandra dan jadi kakak Vanesha Prescilla lagi. Hal senada juga diungkapkan Vanesha Prescilla.

5 dari 5 halaman

Mengulang Karakter

“Untuk Backstage tapi ya. Kalau kita mengulang-ulang karakter sebagai kakak adik (di layar lebar) terus kan jadinya melunturkan Backstage itu sendiri,” Vanesha Prescilla mengakhiri.

Backstage tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021. Film rilisan Paragon Pictures ini juga dibintangi Karina Suwandi, Roy Sungkono, Verdi Solaiman, dan Ahmad Megantara.