Sukses

Kakak Laura Anna Benarkan Sempat Minta Biaya Sebesar Rp 12,6 Miliar kepada Gaga Muhammad

Keluarga Laura Anna sempat meminta uang pengganti kerugian atas kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Laura Anna, Greta Irene, mengungkapkan masalah somasi terhadap Gaga Muhammad yang sempat dilayangkan pihak keluarganya. Beredar kabar bahwa keluarga Laura Anna sempat meminta uang pengganti kerugian atas kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Tak main-main, angka yang diminta keluarga Laura Anna itu mencapai Rp 12,6 M. Saat ditemui usai persidangan pada Kamis (23/12/2021), Greta Irene tidak membantah hal tersebut.

Greta Irene menegaskan bahwa nilai yang diajukan kepada keluarga Gaga Muhammad itu sudah melalui berbagai macam perhitungan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhitungan

"Kita nggak langsung jalur hukum dan somasi, pertama sudah diomongin dulu pasti. Sudah kita hitung, sampai Laura umur 60 tahun," kata Greta Irene dilansir dari tayangan YouTube di kanal Sambel Lalap.

"Kita hitung perhari Laura butuh berapa, itu yang harus mereka bayar sampai Laura umurnya 60 tahun. Jangan lupa dihitung juga dengan inflasi uang ya, karena makin lama kan ada inflasi. Kita harus bayar suster, obat-obatan, dll," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Tanggung Jawab

Pasalnya, pihak keluarga Laura Anna bersikeras menganggap bahwa kecelakaan yang menyebabkan adiknya lumpuh itu karena murni kelalaian dan kesalahan Gaga Muhammad. Oleh karenanya, ia meminta Gaga Muhammad untuk ikut bertanggung jawab menanggung biaya pengobatan Laura Anna.

"Itu harus diperhitungkan dong semuanya, ini kan tanggung jawabnya dia. Ini kan kelalaian dia, masa yang tanggung jawab semua kita," beber Greta Irene.

4 dari 4 halaman

Tak Ditambah dan Dikurangi

Adapun untuk nilai yang cukup besar itu, Greta Irene menegaskan bahwa pihaknya mencatat segala biaya tersebut dengan sebenar-benarnya tanpa ada yang dikurangi dan ditambahkan.

"Kita hitung semua, nggak ngelebih-lebihin, nggak ngurang-ngurangin. Ada hitung-hitungannya, kita kasih dalam bulan pertama kita keluar berapa, kita kasih lihat dari pertama operasi, rumah sakit, dll," jelas Greta Irene lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.