Sukses

Putri Titian Nyaris Di-blacklist Jadi Teman Karena Tak Bisa Hadir di Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay

Melalui unggahan di Instagram Story, Putri Titian menyampaikan ucapan dan harapan untuk pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan wanita pilihannya, Clairine Clay. Mereka menikah pada Rabu (22/12/2021) sore.

Ucapan selamat banyak berdatangan dari keluarga dan para sahabat Joshua Suherman dan Clairine Clay. Salah satunya adalah Putri Titian.

Melalui unggahan di Instagram Story, Putri Titian menyampaikan ucapan dan harapan untuk pernikahan Joshua dan Clay.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

"Happy Wedding ya Jo & Clay ! Selamat untuk Clay yang bisa bersama sama jojo orang paling romantis di antara temen temen gue, fyi jojo juga dari dulu paliiiiing sayang sekali sama keluarga..," tulis Putri Titian.

"semoga nanti jojo juga bisa sayang sama anak bini nya ya ga ngutamain nonton liverpool dulu yess...," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pesan

Selain itu, Putri Titian juga menitipkan pesan untuk Joshua Suherman yang statusnya telah berubah menjadi seorang suami. Sebagai suami, Joshua Suherman disarankan untuk selalu meminta maaf kepada sang istri meskipun kesalahan bukan ada pada dirinya.

"buat jojo,itu udah dapet bini se perfect Clay di jaga yang baik ya,makin semangat kerja nya dan inget lo udah di titik,harus minta maap walopun bukan lo yang salah karena bini selalu benar (sesat)," tambah Putri Titian.

4 dari 4 halaman

Hampir Di-Blaclist

Menutup unggahannya, Putri Titian mengaku hampir di-blacklist jadi teman Joshua Suherman lantaran ia tidak bisa menghadiri langsung acara pernikahan tersebut.

"dari gue yg hampir blacklist jd temen krn ga bisa dateng.maapkeun... Btw menerima Angpao Gopay kan?" tutup Putri Titian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.