Sukses

Menikah, Vanila Keluar dari 7 Icons

Satu per satu girlband kehilangan para personelnya. Kali ini 7 Icons yang harus kehilangan salah satu personelnya Vanila The Icon Elegance. Apa sih Alasannya?

Satu per satu girlband kehilangan para personelnya. Kali ini 7 Icons yang harus kehilangan salah satu personelnya Vanila The Icon Elegance. Apa sih Alasannya?

Vanila mengakui kalau dirinya mengundurkan diri dari girlband yang telah membesarkan namanya. Meski berat, namun pilihannya untuk menikah harus dijalaninya. Apalagi, tanggal pernikahan sudah ditentukan.

"Sebenarnya aku tidak meninggalkan 7 Icons. Tapi memang aku tidak bisa bersama lagi karena usia aku yang sudah masuk 24 tahun dan akan berumahtangga,” ujar Vanila saat jumpa pers di Warung Pasta Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Vanila sendiri resmi mengundurkan diri pada tanggal 30 Januari mendatang. Pada 31 Januari, ia menggelar pernikahan setelah setahun sebelumnya bertunangan.

"Kita memang sudah bertunangan setahun yang lalu dan akan menikah di tanggal 31 Januari ini. Di saat itu juga aku resmi meninggalkan 7 Icons,” kata Vanila.

Keluarnya Vanila disambut sedih oleh personel yang lain. Bahkan, ke-6 cewek lainnya terlihat meneteskan airmata saat Vanila pamitan.

"Ini keputusan yang pasti sedih dan mungkin bahagia karena sahabat dan saudara kita akan menikah. Kita sudah berteman 2 tahun, kita semua saudara dan sesama saudara saling mendukung,” pungkas VJ.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini