Sukses

Almarhum Ameer Azzikra Ulang Tahun, Alvin Faiz: Gue Rapuh

Liputan6.com, Jakarta Selasa, 21 Desember 2021 merupakan hari ulang tahun Ameer Azzikra. Bila masih hidup, anak almarhum Ustaz Arifin Ilham ini berulang tahun yang ke-21.

Melalui akun Instgaram-nya, sang kakak, Alvin Faiz, mengungkap rasa kehilangan yang mendalam. Semasa hidup, Alvin memang sangat dekat dengan Ameer.

"Hari ini, hari milad adikku sayang @ameer_azzikra yang ke21. Wafatnya lu mer @ameer_azzikra bener2 buat gw rapuh, selama ini lu penguat dan pelengkap hidup gw," tulis suami Henny Rahman tersebut. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wafatnya Orang Baik

Bersama keterangan itu, mantan suami Larissa Chou ini mengunggah video saat sedang mencium jenazah sang adik tercinta.

Alvin Faiz pun mengenang kebaikan Ameer Azzikra semasa hidupnya.

"Wafatnya orang baik meninggalkan kesan dan cerita yang baik untuk banyak orang, lu sosok yang dermawan, baik, penyabar, dan menyenangkan semua orang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu di Akhirat

Alvin Faiz yakin, dia akan bertemu lagi dengan adiknya di akhirat. "Makasih ya mer, ini bukan perpisahan, insyaAllah nanti kita kumpul bareng lagi di surganya kelak, aamiin," ungkapnya.

Ameer Azzikra meninggal pada Senin, 29 November 2021 setelah menjalani perawatan intensif di RS EMC Sentul, Bogor. Sebelum wafat, dia sempat mengalami komplikasi.

4 dari 4 halaman

Sakit

"Dia ternyata ada sakit liver, mungkin lagi berasa sakit terus juga kecapean, saya tanya sama istrinya. Jadi dia mungkin sudah nggak kuat," ujar Adit, manajer Ameer, kala itu.

"Saya dapat info juga ada paru-paru juga. Dan saya lihat story Syakir ada masalah di paru-paru. Udah banjir (paru-parunya), kayak paru-paru basah apa gimana akhirnya dia udah nggak kuat bernapas, jadi gitu," sambungnya.