Sukses

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sitta Kusuma Kini Punya Rutinitas Mulia

Usai mundur dari dunia hiburan Tanah Air, Sitta Kusuma saat ini sedang disibukkan dengan bisnis-bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Model dan penyanyi Sitta Kusuma, sudah cukup lama tak terlihat di industri Tanah Air. Rupanya, ia memang sudah menarik diri dari dunia hiburan.

Saat ini Sitta Kusuma SE, A.k, MM sedang disibukkan dengan bisnis-bisnisnya. Memang, beberapa waktu ke belakang ia berpindah haluan menjadi seorang pengusaha.

"Bisnis saya bergerak di bidang garment, itu core-nya. Tapi saya juga mengerjakan interior, IT dan lain-lain. Memang kebanyakan klien saya pemerintah," cerita Sitta Kusuma mengenai kesibukannya saat ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yayasan

Selain itu, Sitta Kusuma juga disibukkan dengan Sitta Kusuma foundation, yayasan miliknya. Ia memiliki yayasan berupa rumah tahfiz yang saat ini sudah tersebar di beberapa kota. Di samping itu, ia juga rutin menggelar aksi berbagi yang dilakukannya setiap Jumat.

"Alhamdullilah Sitta kusuma foundation sekarang sudah memiliki rumah tafidz salah satu nya di Lampung, Depok, Cianjur dll. Setiap jumat kami juga mengadakan jumat berkah, bagi-bagi 1000 bungkus makanan untuk orang-orang kurang mampu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Sitta Kusuma juga mengadakan acara berbagi. Di usianya saat ini, ia berharap bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Hati saya tergerak untuk dapat bermanfaat untuk orang banyak makanya saya berusaha menyisihkan rezeki untuk dapat membantu orang lain. Apalagi ini tepat hari ulang tahun saya, ingin sekali membagi kebahagiaan kepada banyak orang," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, ia berharap ke depannya bisa lebih banyak memberikan bantuan dan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Terlebih di masa pandemi saat ini.

"Semoga di hari lahir saya, dapat membantu lebih banyak orang lagi karena masih pandemi makanya anak-anak panti asuhan hanya sebagian yang saya undang, yang sebagian santunan langsung saja," harapnya. "Mudah-mudahan usaha saya lebih lancar, dapat membuka lapangan pekerjaan, hasil-hasil karya saya bisa diekspor ke luar negeri karena hasil karya anak bangsa tidak kalah jauh dari luar negeri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.