Sukses

Sudah Lama Dinantikan, Tiara Andini Akhirnya Luncurkan Album Perdana

Tiara Andini merilis single perdananya di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia pada Jumat (17/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini akhirnya meluncurkan sebuah album perdana. Tentunya hal ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh Tiara Andini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu merilis album perdananya yang berjudul Tiara Andini di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia pada Jumat (17/12/2021).

Kebahagiaan Tiara Andini semakin lengkap dengan keberhasilanya terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist Indonesia untuk bulan Desember yang menjadikan wajah Tiara Andini terpampang di billboard New York’s Times Square, untuk merepresentasikan Indonesia. Tiara Andini mengaku sangat tidak menyangka bisa meraih capaian sejauh ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terpikirkan

"Enggak pernah berhenti bersyukur atas pencapaiannya, enggak pernah terpikirkan sejauh itu. Ternyata Alhamdulillah bisa sampai sini. Tapi merasa, 'pantes enggak sih'. Aku merasa banyak perempuan yang berbakat. Tapi kenapa harus aku? Enggak pernah terpikirkan. Semoga aku bisa membawa amanah," kata Tiara Andini saat konferensi pers secara virtual.

 

3 dari 5 halaman

Lega

Di album perdana ini, Tiara Andini menggaet beberapa musisi dan pencipta hits kenamaan. Sebut saja Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

"Lega banget, setelah aku rilis beberapa single yang cukup banyak, dari solo sampai duet, akhirnya aku rilis dengan cara yang berbeda, yaitu album, 8 lagu. Rasanya, deg-degan banget, ini pertama kalinya. Senang banget akhirnya bisa rilis album. Menurutku ini sebuah hal yang sakral banget," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

8 Lagu

Album ini berisikan delapan lagu, lima di antaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan. Sementara, tiga lagu tambahan lainnya berjudul; Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia.

Menjadi Dia diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut. Sedangkan lagu Merasa Indah hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Tiara menambahkan, kalau album ini menjadi buah dari perjuangannya bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu, dengan harapan album ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang mendengar.

“Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukung aku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian,” harapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.