Sukses

Alvons Freedom Luncurkan Mini Album Perdana, Satu Lagu Dibuat untuk Kenang Tepeng Steven and Coconut Treez

Menurut Alvons Freedom, mini album perdananya ini ibarat sebuah kebebasan dalam mengekspresikan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alvons Freedom memulai kiprahnya sebagai penyanyi solo dengan mini album perdana sesuai nama panggung pria yang juga akrab disapa Apong ini.

Dalam Mini album berjudul Alvons Freedom, turut terlibat deretan musikus untuk mengiringi Alvons selama bernyanyi dalam format band.

Menurut Apong, mini albumnya ibarat sebuah kebebasan dalam mengekspresikan dirinya.  Berbagai tema besar turut diangkat olehnya, mulai dari kehidupan sosial, kedamaian, cinta, sampai duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta yang Universal

"Di mini album, kalau saya ngangkatnya sih temanya sebenarnya cinta. Jadi cinta yang universal, cinta dengan orang yang masih ada, cinta dengan yang sudah enggak ada, cinta dengan sahabat, cinta dengan orang yang rasakan," ujar Alvons Freedom di kawasan Kemang, Rabu (15/12/2021).

"Lagu ciptaan saya sendiri, tapi ada satu lagu yang judulnya 'Love' featuring sama Simalodra ada hiphopnya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Deretan Lagu

Alvons Freedom memasukkan lima lagu di album tersebut, mulai dari "Bersamamu", "Berbagi", "My Inspiration", "Jangan Ragu", dan "Love".

4 dari 4 halaman

Mengenang Tepeng Steven and Coconut Treez

Apong menjadikan lagu "My Inspiration" sebagai andalannya lantaran menurut dia lagu tersebut didedikasikan untuk mendiang Steven Nugraha Kaligis atau Tepeng, vokalis Steven and Coconut Treez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini