Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Masa Kecil Sang Selebgram

Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Berikut 6 potret kenangan mantan pacar Gaga Muhammad saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Mantan pacar Gaga Muhammad ini berpulang dalam usia 21 tahun. Kabar meninggalnya Laura Anna tersiar di media sosial. Selebgram @aanstory salah satu yang mengumumkan kabar duka ini.

Laura Anna menjadi sorotan terkait kondisinya yang lumpuh pascamengalami kecelakaan pada 2019. Laura meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad, sang mantan pacar yang kala kecelakaan terjadi bertindak sebagai sopir. Hingga kini proses hukum berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Paras cantik menjadi salah satu daya tarik Laura Anna. Sejak kecil, wanita berdarah Hungaria-Indonesia sudah terlihat menggemaskan. Berikut 6 potret masa kecil Laura Anna dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuning

Sebuah foto yang diunggah Laura di akun Instagram pribadinya memperlihatkan Laura kecil berada dalam perayaan ulang tahun. Memakai rok warna kuning, ia tampil mengenakan kostum kembaran dengan sang kakak, Greta Irene.

3 dari 7 halaman

2. Saudara

Laura kecil berpose dengan saudara dan kerabatnya. Tampak wanita kelahiran 20 September 2000 ini mengernyitkan muka.

4 dari 7 halaman

3. Princess

Perayaan ulang tahun Laura kecil di sebuah restoran cepat saji. Tampak ia memakai kostum princess.

5 dari 7 halaman

4. Kumpul

Terlihat pula ibu, kakak dan beberapa kerabat hadir dalam perayaan ultah Laura kecil.

6 dari 7 halaman

5. Ibu

Laura cilik tampak berada di dalam sebuah mobil bersama ibunya. Lagi-lagi ia memakai baju kembar dengan sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Ular

Sifat pemberani dimiliki Laura sejak kecil. Tampak ia santai saat berpose tengah membawa seekor ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.